PENGECEKAN POS PENGAMANAN, POS PELAYANAN DAN POS TERPADU OPERASI KETUPAT SELIGI 2019 OLEH KAPOLDA KEPRI

Batam, NAK-Selasa, (04/05/19) pukul 17.30 Wib, disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga tentang Pengecekan Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu Operasi Ketupat Seligi 2019 oleh Kapolda Kepri sebagai berikut :

2. Kegiatan pengecekan Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seligi 2019 dilaksanakan pada hari Selasa dimulai pukul 09.00 wib sampai dengan selesai dihadiri oleh :
• Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K
• Irwasda Polda Kepri
• Pejabat Utama Polda Kepri
• Kapolresta Barelang

Bacaan Lainnya

3. Kegiatan diawali dengan pengecekan Pos Terpadu di Bandara Hang Nadim Batam dilanjutkan dengan Pos terpadu Pelabuhan Roro Punggur dan Pos Pengamanan Nagoya Hill untuk melihat langsung penggelaran operasional serta kesiapan personil. Dalam kesempatannya Kapolda Kepri menyampaikan :
• Ucapan terima kasih atas kesiapan personil dalam pelaksanaan tugas yang diberikan.
• Layanilah masyarakat dengan sepenuh hati dan empati yang tinggi, asumsikan masyarakat itu sebagai sanak family.
• Tetap terus tingkatkan kewaspadaan dalam menghadapi berbagai kemungkinan yang ada. Dan selalu berdoa kepada Allah SWT semoga selalu diberikan keselamatan.

4. Selanjutnya Kapolda Kepri bertolak menuju Tanjungpinang untuk melakukan pengecekkan dan meninjau 3 Lokasi Pos Terpadu dan Pos Pengamanan didampingi Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolres Tanjungpinang. Diawali dengan pengecekkan di Pos Terpadu Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Pos Pengamanan Rimba Jaya, dan Pos Pengamanan 901, jalan Merdeka Tanjungpinang.

5. Pada pengecekan Pos Pengamanan di Tanjugpinang Kapolda menyampaikan :
• Dipersiapkannya data dari BMKG dan ditempatkan disetiap Pos Pengamanan Terpadu dan selalu menyiagakan petugas medis.
• Selalu dilakukan pengecekan terhadap personil yang melaksanakan tugas pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat Seligi 2019.
• Pantau terus perkembangan situasi dan jangan menjadikan kita takut akan tetapi justru sebaliknya akan menjadikan kita kuat dan bersatu.

6. Kapolda juga menyampaikan Kepada seluruh masyarakat *”Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah”* Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin, sampaikan salam hormat kami kepada keluarga tercinta dirumah.”

Terima kasih atas kerja samanya

Salam Hormat kami
Humas Polda Kepri
Wassalamualaikum Wr.Wb

Kombes.Pol Drs S. Erlangga
Kabidhumas Polda Kepri
e-mail : [email protected]
Telp/Fax : 0778-7760038
Twitter : @poldakeprihumas
FB : Humas Polda Kepri
IG : @bidhumaspoldakepri

Pos terkait