Pemko Gunungsitoli gelar Lomba Cipta Menu B2SA, Tahun 2019

Gunungsitoli, NAK-Pemerintah Kota Gunungsitoli menggelar Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) berbasis sumber daya lokal yang diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli, Jumat (28/06/2019)

Walikota Gunungsitoli yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Agustinus Zega ,para Asisten ,Staf Ahli dan Pimpinan SKPD Lingkup kota Gunung sitoli.

Bacaan Lainnya

Walikota Gunungsitoli yang diwakili oleh Agustinus Zega selaku Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Para Staf Ahli dan Pimpinan SKPD Lingkup Kota Gunungsitoli dalam arahannya menyampaikan bahwa melalui acara seperti lomba cipta menu ini diharapkan  seluruh elemen masyarakat yang ada di kota Gunung sitoli terutama kaum lbu-ibu bisa ambil bagian dan berkreatif dalam membuat Aneka ragam pangan dalam keluarga dan bisa mengambil satu sikap untuk mendapatkan tambahan pemasukan dalam keluarga dengan menciptakan produk-produk unggulan daerah yang berbasis sumber daya lokal.

Ny. Tini Lakhomizaro Zebua selaku Ketua TP. PKK kota Gunungsitoli dalam sambutannya menyampaikan tentang bagaimana  agar makanan yang disajikan dalam keluarga memiliki nilai Gizi yang baik  sehingga Gizi untuk anak-anak dapat terpenuhi  dengan baik . “pemenang pada perlombaan ini akan dibawa pada perlombaan di Tingkat Provinsi sebagai utusan dari Kota Gunungsitoli”, tuturnya

Untuk diketahui bahwa perlombaan ini diikuti dari masing-masing perwakilan Kecamatan. Ibu-Ibu PKK Kecamatan ada yang mengutus 2 kelompak dan ada juga yang 1 Kelompok. Dan yang terbaik dalam lomba ini di raih oleh peserta Ibu-Ibu PKK Kecamatan Gunungsitoli Selatan.

(Meiman)

Pos terkait