Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73, Polres Gelar Jalan Santai dan Panjang Pinang Berhadiah

Nias Selatan, NAK-Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Nias Selatan menggelar gerak jalan santai dirangkai dengan undian berbagai macam hadiah, Jumat, (28/6/).

Gelar santai tersebut start dari Lapangan Orurusa Telukdalam diikuti oleh Kapolres Nisel, AKBP I Gede Nakti Widhiarta beserta Unsur Forkopimda Nisel, Nyonya I Kadek Nakti Widhiarta, para PJU Polres Nisel, Perwira, ASN, personil Polres Nisel, personil Lanal Nias, personil Koramil 12/Telukdalam, berbagai unsur Masyarakat lainnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Orurusa Telukdalam itu juga dirangkai berbagai kegiatan lain seperti panjat pinang, tarik tambang, donor darah dan penarikan undian (lucky draw) berbagai macam hadiah seperti sepeda, kulkas dan berbagai hadiah lainnya. Sementara, hadiah utama undian berhadiah tersebut yakni satu unit sepeda motor.

Sebelumnya, beberapa kegiatan lain sudah dilakukan oleh Polres Nisel diantaranya bakti sosial dengan mengunjungi sejumlah panti asuhan sekaligus memberi tali asih kepada para anak yatim, membedah rumah salah seorang warga yang kurang mampu di Kecamatan Lolowau serta pertandingan Volly Ball, Dam Batu, dan pengobatan gratis yang dipusatkan dikecamatan toma.
Sedangkan pada kegiatan donor darah, Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta turut mendonorkan darahnya.

(Riswan Gowasa)

Pos terkait