Luar biasa.!! Ini kenangan Eko Patrio dari keluarga Ibu Ani Yudhoyono

Jakarta, NAK  – Eko Patrio menjadi salah satu orang yang turut sedih atas meninggalnya Ani Yudhoyono. Sebab, ia memiliki kenangan dengan Ibu Ani.

Dilihat dari Instagram miliknya, Eko menuliskan kenangan tentang dirinya yang begitu dekat dengan Ani Yudhoyono. Dikatakan Eko nama tengah anaknya ternyata diberitakan oleh istri SBY saat itu.

Bacaan Lainnya

“Inilah salah satu kenangan yang tak mungkin saya dan Viona lupakan. Saat Viona hamil anak kedua, ibu Ani sempat menanyakan mas Eko mau dikasih hadiah apa babynya. Saya bilang saya tidak mau apa-apa, hanya minta nama dari keluarga SBY,” buka Eko dalam Instagram pribadinya.

“Kemudian dia bertanya babynya perempuan atau laki-laki dan saya jawab perempuan. Beliau bilang nanti mau ngobrol dulu sama pak SBY. Besoknya beliau menghubungi saya dan dia bilang kita kasih nama tengah saja ya yakni AYU kemudian saya tanya itu ada kepanjangannya Ani Yudhonoyo,” lanjutnya lagi.

Syukur Alhamdulillah akhirnya nama anak kita adalah Nayla Ayu Adrevi Putri Purnomo, semoga kelak anak saya bisa mengikuti jejak bu ani. Wanita bijak, cerdas dan penuh kasih sayang, cinta keluarga, baik hati, berjiwa sosial dan religius. Selamat jalan ibu kami sayang ibu,” terang Eko nada sedih.

Postingan itu pun langsung mendapatkan komentar dari sahabat-sahabat nya Eko.

“Nice story smoga almarhumah khusnul khotima, mendapat kan tempat di surga,” papar Mayang Sari.

(As)

Pos terkait