Keamanan di Lytech dikhawatirkan, barang tamu sering hilang namun tidak ada tangung jawab

Batam, NAK-Akhir-akhir ini di kabarkan kawasan lytech sering kehilangan barang tamu namun sayangnya pihak manajemen dan juga manajemen kemana tidak mau tau, (27/06/19).

Kemanan di Lytech dikhautirkan, barang tamu sering hilang namun tidak ada yang bertanggung  jawab.

Bacaan Lainnya

Seperti yang terjadi pada salah tamu yang hendak makan minum di kopi tiam Lytech, N, saat hendak pulang menaiki motor nya tiba-tiba Helm telah tiada, “kalau saya Lihat di Lytech ini pengamanan ketat, cctv keliling masa helem aja bisa hilang trus mana tangung jawab pengamanan dan yang punya warung.?

Seharusnya kalau tidak ada tanggung jawab tulis dong di tempat parkiran bahwa bila ada kehilangan tidak ada tanggung jawab kami.

Hal ini juga sudah di ketahui oleh salah satu security kawasan tersebut, namun tanggapannya nijil, “ya kita akan mencari pak barang nya kita sudah melihat di cctv tadi bahwa benar-benar di curi orang dan nampak juga tadi.,”ungkap security kawasan Lytech.kawasan kopi tiam lytech

Ya walau pun barang murah namanya helem ini butuh untuk keselamatan jangan kita lihat harga helem nya tapi keselamatan yang harus kita jaga, kalau kayak gini trus barang kita sering hilang ada tanda tanya dong. Jangan-jangan mereka punya team khusus untuk mengamankan barang tamu disini,”tutup nya.

(Red)

Pos terkait