JooE Momoland Pose Umbar Bodi Seksi

NAK–Para personel Momolandyang sangat rajin untuk memberikan update para penggemar lewat postingan-postingan mereka di medsos, Berbagai foto dibagikan Nancy dan kawan-kawan mulai selfie hingga foto behind the scene.

Senin (3/6/19) kemarin, JooE membagikan postingan baru lewat akun Instagram resmi Momoland. Pada postingannya ini, penyanyi kelahiran 1999 tersebut tampak santai menikmati cuaca cerah musim di panas.

Bacaan Lainnya

Foto tersebut yang di diunggah JooE menampilkan dirinya yang memakai mini dress ketat tanpa lengan dengan rambut pirang panjangnya dibiarkan terurai. Lewat postingannya itu, pelantun “Boom Boom” itu seolah menunjukkan kalau dirinya punya bodi ideal yang paling seksi.

Rupanya Postingan JooE ini  mengundang komentar dan menjadi perhatian para netter. Sayangnya, mereka melontarkan komentar negatif dan mengatakan kalau idol berusia 19 tahun itu tak secantik di foto unggahannya.

“Dia pasti akan terkenal kalau tampang aslinya seperti ini,” sindir netter. “Dia kelihatan seperti orang lain,” kata netter lainnya. “Seluruh negara sudah tahu seperti apa wajahnya. Jadi berhenti pakai Photoshop,” ungkap netter.

“Ini Penipuan selca yang paling besar,” komentar netter. “Memang JooE saja yang mem-Photoshop fotonya? Bahkan cewek biasa di Instagram juga nggak bisa dipercaya. Aku nggak pernah melihat cewek yang tampang asli dan selcanya kelihatan sama,” bela yang lain. “Dia punya bodi yang bagus. Tapi wajahnya nggak,”tutupnya.

Pos terkait