INI YANG DILAKUKAN POLRES MADINA DAN TNI UNTUK MENYAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 73

MANDAILING NATAL, NAK-Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Madina gelar kegiatan Senam bersama Forkopimda dan masyarakat, bertempat di Taman Raja Batu (TRB). Kegiatan tersebut diikuti oleh personil Polres Madina dan Personil Kompi Senapan B Mangga II serta ASN Pemkab Madina, Jumat (21/06/2019).

Kegiatan olahraga/senam bersama diawali dengan jalan santai dengan route start Taman Raja Batu (TRB) dengan mengelilingi Komplek Perkantoran Paya Loting dan Finish DI Taman Raja Batu (TRB) dan dilanjutkan senam bersama kemudian dilanjutkan dengan serapan bersama dengan dihibur oleh musik.

Bacaan Lainnya

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK., M. H, mengatakan kegiatan yang sedang berlangsung ini adalah dalam rangka rangkaian memeriahkan HUT-73 tahun 2019 yang diperingati pada tanggal 1 Juli.

“Selain memeriahkan hari Bhayangkara, juga ditujukan untuk meningkatkan jalinan silaturahim dan sinergitas TNI-Polri serta Forkopimda guna menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif khususnya diwilayah hukum Polres Madina,” katanya.

Mantan Kapolres Oku Palembang Sumatera Selatan ini juga berharap, lewat sejumlah agenda dan rutinitas hariannya, keharmonisan antar TNI-Polri dan Forkofimda ini harus tetap terus dijaga. “Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI-Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat,” sebutnya .

Sementara di waktu yang sama , Wakil Bupati Madina H. M. Sukhairi Nasution mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019. “Selamat ulang tahun kepada Polri semoga dengan bertambahnya usia Polri ini, kedepanya Polri dapat lebih dicintai masyarakat dan kita semua berharap semoga kedepanya TNI – Polri semakin solid dan labih bersinergis lagi dalam menjalankan tugas dalam mengamankan agenda kamtibmas di wilayah Madina,” ujar beliau.

(Humas/LeoDepari)

Pos terkait