Hubungan Al Ghazali dan model cantik Alyssa Daguise dikabarkan kandas

Jakarta, NAK-Hubungan Al Ghazali dan model cantik Alyssa Daguise dikabarkan kandas. Sejak saat itu Al mulai “dijodohkan” oleh netter. Sosok cantik Jessica Milamenjadi sasaran.

Tidak sedikit yang berharap agar Al dan Mila menjadi kekasih. Apalagi keduanya kini sama-sama menjadi jomblo. Mereka pun kini bersama-sama membintangi film “Mengejar Surga“. Lantas, bagaimana tanggapan Al dan Mila?

Bacaan Lainnya

“Tanggapannya gimana ya? Memang hal kayak gitu perlu ditanggapi ya?” tanya Jessica saat ditemui Wowkeren di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6). “Enggak sih kita, yang pasti sekarang kita temenan dan memang ngejalankan pekerjaan ini secara profesional. Ya kalau misalnya berkomentar seperti itu, ya hak mereka lah.”

Senada dengan Mila, Al juga tidak merasa risih dijodoh-jodohkan. Ia mengaku sudah memiliki chemistry dengan Mila.

“Justru di film ini chemistry kita sudah lebih dari teman. Jadi kayak di sini kita kan mau menikah dan akhirnya menikah,” ujar Al. “Jadi ya chemistry di film lebih daripada yang di kehidupan nyata sih harusnya.”

“Enggak (risih) sih, biasa saja. Ya sudahlah ya terserah mereka hak mereka,” lanjut Al. “Ada deh (ketawa), iya baper filmya bagus banget, senang dan tonton filmnya.”

Mila mengaku sudah biasa mendapat perlakuan tersebut. Mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu justru bersyukur.

“Sudah sih, biasanya hampir setiap judul ada saja yang berkomentar seperti itu, tapi justru menurutku bagus sih. Karena mereka jadi menilai,” timpal Mila. “Kalau aku dengan siapapun dipasangkan oleh siapapun pada saat itu cocok dan berarti bagus, bersyukur saja.”

Al seketika memuji Mila sebagai wanita idaman. Mendengar pujian Al, Mila lagi-lagi bersyukur.

“Dia itu sosok yang dewasa, mandiri, baik dan enak diajak ngobrol. Yah nyambung saja masalah sifat,” puji Al. “Aduh panas haha.”

“Memang panas sih kebetulan. Tanggapannya apa ya? Bersyukur saja kalau ada yang menilai positif. Terimakasih. Semoga memang aku beneran se-positif itu,” sahut Mila. “Karena kadang-kadang aku suka ngerasa kayaknya masih kurang ini itu, cuma kalau ada orang lain yang menilai se-positif itu ya bersyukur banget.”

Lantas bagaimana Mila melihat sosok Al? “Apa ya? baik sih. Menurutku untuk seumur Al dewasa dan bertanggung jawab juga,” jawab Mila. “Beberapa kali aku sempet syuting seumuran sama Al tapi masih sering ngaret dan moody banget. Tapi sama Al agak mudah sih diajak kerjasama. Terus diajak diskusi juga enak. Dia juga dewasa banget.”

Ditanya apakah Al dan Mila cinta lokasi alias cinlok, Al berteka-teki. “Itu rahasia. Tapi kan enggak ada yang tahu kan,” tandas Al.

(**)

Pos terkait