Heboh..!! Jimin BTS Curhat Pernah Cekcok Hebat dengan Jin

  • Whatsapp

Jakarta, NAK-RM (Rap Monster) dan Jimin BTS baru-baru ini mengadakan siaran V Live. Mereka membahas segala hal mulai dari kebiasaan tidur hingga perkelahian masa lalu yang terjadi di antara para member.

Semuanya berawal ketika RM dan Jimin membahas kegiatan santai mereka. Selama tur konser, Jimin bermain game komputer dengan J-Hope di waktu luangnya. Meskipun mereka berdua pemain yang buruk, mereka tidak bertengkar tentang hal itu. Namun berbeda ceritanya ketika Jimin dan Jin yang bermain.

Bacaan Lainnya

“Kudengar kalian sering menyalahkan satu sama lain,” kata RM. “Tidak. Kami berdua sama buruknya. Ketika main game, kami tahu bahwa kami berdua buruk dalam hal itu,” sahut Jimin. “Tapi orang-orang memang sering bertengkar ketika mereka berdua adalah pemain yang buruk. ‘Kita kalah gara-gara dirimu’,” ujar RM.

Jimin kemudian menceritakan bahwa dirinya sering bertengkar dengan Jin karena game. “(Jin bilang) ‘Kenapa kau buruk sekali?’ dan (aku membalasnya) ‘Kenapa kau bilang begitu?’,” cerita Jimin. “Faktanya aku memang buruk dalam bermain game tapi aku kesal kalau ada yang bilang aku buruk.”

Jimin mengatakan pertengkarannya dengan Jin sangat kekanak-kanakan. RM berkomentar bahwa itu wajar karena mereka adalah manusia. Jimin kemudian menceritakan pertengkaran hebatnya dengan Jin yang berlangsung sekitar setengah jam.

“Kapan lalu, aku dan Jin bertengkar, setelah dia berkata, ‘Bagaimana kau bisa mengatakan itu?’, aku membalasnya, ‘Kau yang memulainya!’. Jin membalas begini, ‘Jangan bicara seperti itu padaku! Kau tidak bisa berbicara seperti itu padaku. Aku lebih tua darimu’,” curhat Jimin.

Menurut RM, mereka tidak pernah bertengkar akhir-akhir ini. Bahkan ketika bertengkar, mereka akhirnya berbaikan secara damai. Di masa lalu, argumen akan membuat mereka berkumpul untuk membahasnya, tapi segalanya telah berubah.

RM dan Jimin mengatakan bahwa jika ada member yang bertengkar, mereka akan menyelesaikan masalah sendiri dan memberitahu yang lain ketika sudah berdamai. Perkelahian antar member juga tidak begitu berapi-api lagi. “Jika kita terlalu bersemangat, sebaiknya melampiaskannya di panggung,” ujar RM.

Pos terkait