Charity Golf Tournament 4 June 2019, bersama wasit Sepak Bola ternama Liga Ingris

Batam, NAK–salah satu hotel Golf dan Convention Center Batam, mengadakan golf Tournament dengan tujuan menggalang dana untuk kegiatan sosial, tournament ini menghadirkan para wasit ternama dari liga sepak bola Ingris yang khusus datang ke Batam disela-sela kesibukan mereka.

Kedatangan para wasit lapangan ternama ini telah diagendakan untuk bermain golf di padang Golf Sukajadi senin (03/05/19).
(team wasit ternama Liga Ingris)

Bacaan Lainnya

Para wasit lapangan ini telah berkunjung kesalah satu panti asuhan di Batam dan mereka sungguh terharu melihat keadaan anak-anak tersebut, dan mereka mereka juga mengatakan sepulangnya ke Ingris akan akan membantu mengumpulkan dana untuk membelikan rumah yang layak bagi anak-anak panti asuhan yang tinggal di rumah tersebut. Dan akan membantu biaya sekolah mereka juga.

Pihak manajen Hotel Radison juga mengundang wasit tersebut untuk makan malam bersama anak-anak panti asuhan dan mereka menikmati suasana sambil sambil bermain dengan anak-anak Panti Asuhan di Ballroom Radison Golf dan Convention Center Hotel.

Kegiatan tersebut di lanjutkan Tanggal 04 mei 2019, mereka main golf dan mengadakan tournament di Pàdang Golf Sukajadi.

Dilanjut, malam itu juga di lanjutkan penggalangan dana disela-sela makan malam yang akan berlangsung di Radison Golf dan Convention Center Batam.

(team wasit ternama Liga Ingris bersama insan Pers)

Hasil dari dana yang terkumpul akan di sumbangkan untuk kegiatan sosial, membeli helm tersebut dari sekolah-sekolah.

Ide ini tercetus karna banya sekali anak-anak di Batam pergi sekolah menggunakan motor tanpa memakai helm.

“Jadi hal ini menjadi perhatian serius bagi kami pihak Radison Hotel untuk memberikan kesadaran kepada orang tua supaya menjaga keselamatan generasi penerus kita. Kegiatan amal ini sudah menjadi prioritas Radison kita karena kami sudah membeli 1000 helm dan akan di bagikan kepada anak-anak khusus nya di Batam, dan kegiatan ini masih akan tetap berlanjut hingga kami yakin bahwa tidak ada lagi anak di jalan yang berkendaraan tanpa mengunakan helm,”ungkap Kelvin Sanders General Manager Radison Hotel Itu.

Pembagian helm ini juga sudah di mulai sejak tanggal 03 Juni 2019 di saat para wasit tersebut bekunjung ke panti asuhan Viran sejahtera di Legenda Batam.

Berikut ini adalah nama-nama para wasit Sepak Bola ternama Liga Ingris tersebut yakni, Martin Atkinson, Andre Mariner, Kevin Friend, Graham Scott, Roger East, Chris Kavanagh, Dave Coote, Anthony Taylor, Michael Oliver dan Craig Pawson.

Seluruh wasit tersebut sangat senang dan menikmati suasana Batam dan mereka juga mengatakan akan membawa satu perubahan baru khususnya untuk anak-anak panti asuhan yang telah mereka kunjungi.

(Red/Rilis manager Radison Hotel.

Pos terkait