Bupati Nisel Terima Kunjungan Tim Survey Demo Udara dan Bakti Kesehatan Sail Nias 2019

Nias Selatan, NAK- Bupati Nias Selatan ( Nisel) Dr. Hilarius Duha, SH., MH sambut kunjungan Wakil Ketua I Bidang Sinergi Kemaritiman Marsma TNI Nazirsyah, M.Sc dan sejumlah rombongan dalam hal memantau lokasi Demo Udara dan Bakti Kesehatan Sail Nias 2019 dipelabuhan baru, rabu (26/6/2019).

Dalam rangka Survey Lokasi Demo Udara tersebut oleh Marsma TNI Nazirsyah, M. Sc, turut didampingi oleh Palaksa Lanal Nias Mayor Laut (T) Ruruh Prasetya, Danramil 12/Telukdalam Kapten Inf. P Sihombing, Kapolres Nisel, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, Sik

Bacaan Lainnya

Pantauan wartawan di lapangan, Marsma Nazirsyah dan rombongan melakukan survei beberapa titik koordinat untuk demo udara yang akan ditampilkan pada acara PUNCAK SAIL NIAS 2019 pada Bulan September mendatang.
Usai meninjau lokasi demo udara, rombongan kemudian melanjutkan peninjauan lahan Bandara Udara Silambo yang akan digunakan sebagai pendaratan Heliped Presiden Republik Indonesia.

Seusai Peninjauan Lahan Bandara Silambo tersebut, juga Jenderal Bintang Satu itu meninjauan lokasi wisata sebagai tempat surfing di Lagundri dan selanjutnya balik ke Kota Telukdalam menuju Pendopo Bupati Nisel untuk istrahat.

Turut dalam rombongan, Wakil Ketua Koordinator Umum Bidang Sinergi Kemaritiman Kolonel Pnb. Tahyodi S.Ap, Letkol Pnb. Ricky Helman, SE, Letkol Pom. Nicolas Sinaga, Mayor Pnb. Putut Hangero, Mayor Sus. Mendrofa, Mayor Pas. Matius Anton Prasetyo serta hadir juga para Asisten Setdakab Nisel, Staf Ahli Bupati, Kadis Kominfo Nisel Deri Dohude, Kadis Kelautan dan Perikanan Seksama Sarumaha, Sekdin PUPR Sokhiwolo’o Laia, Kabag Humas Nisel Oktavianus Fau dan sejumlah ASN, personil Koramil 12/Telukdalam dan Polres Nisel.

(001/ NAKnisel)

Pos terkait