BAKTI RELIGI POLDA KEPRI DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-73

Batam, NAK-Kamis, 20 Juni 2019, pukul 13.00 Wib, disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga tentang *Bakti Religi Polda Kepri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019*, dengan penjelasan sebagai berikut :
2. Bakti Religi Polda Kepri merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 dengan Tema *”Dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”*. Untuk itu Polda Kepri dan jajaran terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang langsung bersentuhan dengan Masyarakat.

3. Bakti Religi Polda Kepri dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 20 Juni 2019 pukul 09.00 wib bertempat di tempat-tempat Ibadah di Kota Batam dengan menurunkan sebanyak 92 Personil Polda Kepri.

Bacaan Lainnya

4. Kegiatan Bakti Religi Polda Kepri dilaksanakan di 4 Lokasi tempat ibadah anatara lain :
• Masjid Nurul Hidayah Batu Besar, Nongsa
• Gereja Tabernakel, Batam center, Batam
• Vihara Maitreya Sungai Panas, Batam Kota
• Pura Agung Amerta Buana Sei Ladi

5. Kegiatan Bakti Religi Polda Kepri ini berupa kerja bakti membersihkan tempat ibadah, kegiatan ini menunjukan bahwa Polri bersama masyarakat turut memperhatikan dalam menjaga kebersihan dan kerapihan di tempat – tempat ibadah.
*”Kegiatan ini dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-73. Kita bersama-sama membersihkan tempat ibadah yang kita banggakan ini bersama semua unsur yang ada, baik Polri, TNI Tokoh Masyarakat, dan juga warga sekitar,”* jelas Kabidhumas Polda Kepri.

(Red/Rilis humas polda kepri)

Pos terkait