WALI KOTA BATAM BUKA PUASA BERSAMA DAN SANTUNAN ANAK YATI

  • Whatsapp

Batam, NAK-Wali Kota Batam, Rudi mengundang masyarakat Batam,untuk hadir dalam kegiatan buka puasa bersama, Minggu (19/05/2019). Kegiatan berlangsung di Perumahan Rosdale Blok E No.21, Batam Center, Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Batam provinsi kepulauan Riau.

Masyarakat Batam dan anak yatim bapak/ibu berada dipersilahkan datang, untuk buka puasa bersama bapak walikota Batam
Rudi.ribuan masyarakat Batam yang hadir menyantap hidangan yang disediakan dan merasa senang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya di bulan puasa.Rangkaian kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim, dimulai pukul 16.00wib hingga selesai. Diawali dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.Kemudian dilanjut ke penyambutan buka puasa,ceramah dan lainnya.

Walikota Batam Rudi turut mengundang wakil walikota Batam Amsakar, kapolres barelang, KA DPRD, Nyat Kadir ketua LAM kota Batam,perwakilan Lanal Batam dan seluruh Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) yang hadir dalam kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim tersebut.

Saat ditemui awak media NAK.com. salah satu merupakan anak yatim dipesanteren yang ada diBatam menyampaikan keawak media bahwa merasa senang adanya kegiatan buka puasa oleh pak walikota,tuturnya.
(gs)

Pos terkait