WAGUBSU TINJAU LANGSUNG SAIL NIAS INDONESIA DI KAB.NIAS BARAT

NIAS BARAT, NAK- Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs. H. Musa Rejekshah, M.hum, tinjau tempat Sail Nias Indonesia yang di Sirombu/Pantai Sirombu, Senin (21/05/2019).

Sambutan pengarahan dari Wakil Gubernur Sumut terkait dalam menyikapi event Sail Nias Indonesia bulan September nanti mengatakan, bahwa event ini merupakan agenda nasional, dimana para tamu berdatangan dari pusat juga dari berbagai daerah bahkan dari luar negeri.

Bacaan Lainnya

“Oleh karena itu, sebagai tuan rumah wajib kita sukseskan pelaksanaan Sail Nias Indonesia. Suksesnya kita dalam menyelenggarakan event ini, akan membawa nama baik Sumatera Utara,” ujar Musa Rajekshah.

Hadir dalam acara ini Watua TP. PKK Provsu Sri Ayu Mihari, Kadis Bina Marga Provsu, Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Provsu, Kepala Kantor Bank Sumut, dan sejumlah pejabat teras Provsu, Dandim 0213/Nias Letkol Inf Y. Reymond RS Purba, SH, M.Tr.
Disambut oleh Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd, Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, M.Sc dan segenap pimpinan OPD lingkup Pemkab. Nias Barat, ormas, LSM dan pers.

(Sabar)

Pos terkait