TNI &POLRI buka puasa bersa Di Masjid Alaula dabo Singkep

Lingga,NAK-pada hari Saptu-20-5-2019,TNI & POLRI- melaksakan safari Ramadhan,kali ini safari Ramadan di adakan di masjid al aula yang merupakan masjid tertua di dabo singkep.polres lingga mengambil tema ” safari ramadhan sinergitas TNI.Polri di kab lingga.( 20/5 ). Jalannya kegiatan tersebut dibuka dengan membacakan Ayat Suci Al-Qur’an oleh BRIPDA Derry Delfianto Putra, yang selanjutanya di lanjut dengan sambutan dari Kapolres Lingga.
(AKBP joko adi nugroho SIK.Mt)-pada kesempatanan tersebut memberi sambutan, tugas yang saat ini di emban tak terlepaskan dari sariat islam dan tentunya tidak terlepas dari adanya sinergitas TNI polri dan kebersamaan masyarkat di dalam pelaksanaannya.

” Sebagai Kapolres Lingga yang memegang amanah dan tanggung jawab, dibidang keamanan, keselamatan maupun ketertiban, dan memelihara kamtibmas, tak henti hentinya saya mengajak untuk terus berperan serta untuk menjaga keamanan,keselamatan, dan ketertiban di Kabupaten Lingga.maka perlunya sinergitas Tni & polri, dan tak terlepas kebersamaan masyarakat di dalam melaksanakan tugas yang di emban serta tak terlepas pula dari sariat islam.sinergitas menjadi prioritas kebersamaan semua lini”. Ungkap kapolres.

Bacaan Lainnya

Di lanjuti kapolres yang mengingatkan.masyarakat agar tidak mudah menerima dan larut pada isu yang belum tentu benar.

” Ini merupakan kegiatan pertama kami TNI POLRI, bersama sama bersinergi di bulan suci ramadahan menyambangi silahturahmi dan saling berbagi,
Di bulan yang penuh berkah ini di harapan kepada semua ini dapat menjaga apa yang sudah terbina dan tidak mudah terpengaruh pada isu isu yang belum pasti kebenarannya.apalagi sampai ikut larut di dalam isu yang dapat menganggu kantibmas dan bahkan tampa di sadari dapat membahayakan diri sendiri yang berakibatkan pada sentuhan hukum”.papar kapolres.

Pada kesempatan ini pula kapolres yang di dampingi Danlanal dabosingkep Letkol laut ( p ) arif rahman.ST.M Tr Hanya memberi pencerahan kepada masyarakat.tentang pentingnya setabilitas di masyarakat dan tentunya dengan adanya kebersamaan kantibmas.

” dalam masa pembangunan Negeri, tentunya bukan hanya Polri yang bertanggung jawab atas keamanan, TNI juga bertugas memback up tugas POLRI. Kami berharap kerjasama ini selalu terjalin di Kabupaten Lingga sehingga terciptanya Kabupaten Lingga yang damai” tegas.

,pentingnya stabilitas di masyarakat dan tentunya dengan kebersamaan kantibmas.untuk itu Mari kita jaga bersama apa yg sudah ada dan terus meningkatkan silaturahmi”.papar danlanal.

Apa yang di sampaikan kapolres dan danlanal di tambahi Pabung kodim tanjung pinang Mayor sugianto,Tempat yg dingin menjadi dambaan bagi smua insan.dan smoga smuanya berjalan damai.

” kondusiv dan tempat yang dingin merupakan dambaan bagi semua insan dan tentunya di harapkan apa yang sudah ada akan terus terpelihara serta berjalqn dengan damai”.ucap sugianto.

Kegiatan safari ramadhan kapolres lingga bersama danlanal dabo singkep di tutup dengan tausiah oleh h ridwan mahdun, ketua FKUB lingga yang sekaligus ktua masjid al aula.kegiatan ini juga di hadiri oleh para tokoh agama dan masyarakat untuk berbuka bersama di masjid al aula dabo singkep.
(Mhmd)

Pos terkait