Setelah berapa hari akses internet di blok, kini sebagian akses internet sudah bisa di gunakan

Jakarta, NAK-Setelah berapa hari akses internet di blok, kini sebagian akses internet sudah bisa di gunakan Seperti, akun wa, fbi, instagram, dan lainnya, Kamis (23/05/19).

Hal ini pun membuat masyarakat legah untuk mengakses bisnis nya melalui online walau pun akses internet masih belum pulih atau belum normal seperti biasanya, namun ada perbedaan dari pada beberapa hari sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Salah satu warga yang namanya tidak di sebut, iya juga menyatakan bahwa beberapa hari ini betul susah amat untuk mengakses di berbagai akun, “kemarin memang sudah kali untuk menggunakan akun, facebook, wa, instagram, Line, dan lainnya,

kini hari ini pagi tadi sebagian sudah bisa di gunakan mengirim gambar pun sudah bisa sebagian, memang kadang macet mas namun lebih paten dari pada beberapa hari kemarin,”terang salah seorang warga termasuk pedagang.

Hal ini memang membuat semua orang bisa kembali beraktifitas normal seperti biasa, terlebih-lebih yang berbisnis di dunia internetan termasuk Para pengusaha sepeti Telkomsel, indosat, Im3, Xl dan lainnya.

(Red)

Pos terkait