Polres Lingga Gelar Bagi Takjil gratis Untuk Masarakat

LINGGA Kepri, NAK-Bulan Ramadhon menjadi ajang untuk berbagi, Seperti yang dilakukan Jajaran kepolisian Daerah (Kepolisian Resor Lingga) Jelang berbuka puasa,Mereka Membagikan Takjil gratis bagi kemasarakat,bersama Bhayangkari cabang Lingga membagikan takjil (makanan dan minuman untuk berbuka puasa) kepada para pengguna jalan yang melintas di simpang Wismaria Dabo Singkep, (15/5/19).

,Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Lingga Nyonya Linda Joko Adi.

Bacaan Lainnya

,Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Porles Lingga setiap Tahunnya pada bulan puasa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lingga menerangkan bahwa total takjil yang dibagikan Polres Lingga berjumlah 1000 Takjil.

“Total Takjil yang kita berikan ada 1000 Takjil, dan ini dibagikan kepada para pengendara motor roda dua maupun roda empat yang melintas di Simpang wismaria,” terang Kapolres.

Sealain itu, Kapolres Lingga yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lingga turut menghimbau pada pengendara agar berhati hati dalam berkendara serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas. “Tetap waspada dan berhati hati dalam berkendara” ucap Kapolres.

Ratusan warga masyarakat terutama pengendara yang melintas di simpang Wismaria Dabo Singkep mendapat takjil. Mereka mangaku senang karena takjil dibagikan menjelang berbuka puas sehingga pas untuk dinikmati.ujarnya.

(Mhmd)

Pos terkait