POLDA KEPRI BERBAGI ASIH DENGAN MASYARAKAT TANJUNG SENGKUANG

Batam, NAK-Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga tentang kegiatan Polda Kepri berbagi asih dengan masyarakat Tanjung Sengkuang Kota Batam sebagai berikut :

2. Kegiatan Berbagi asih buka puasa dan takjil dilaksanakan di Lapangan Masjid Dahrul Ihsan Tanjung Sengkuang pada hari Rabu pukul 16.30 wib di hadiri oleh :
• Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK
• Wakapolda Kepri.
• Irwasda Polda Kepri.
• Pejabat Utama Polda Kepri.
• PJ.Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Beserta Pengurus Daerah Kepri
• Personel Polda Kepri.
• Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kelurahan Tanjung Sengkuang.
• Masyarakat Tanjung Sengkuang.

Bacaan Lainnya

3. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan kegiatan minggu keempat pada bulan ramadhan dengan membagikan 1.500 paket berbuka puasa dan Takjil dan rutin dilaksanakan setiap minggu nya serta pembagian takjil dilaksanakan setiap harinya oleh sel;uruh jajaran di setiap daerah di Provinsi Kepri.

4. Penyampaian Kapolda Kepri : Memaknai bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh keberkahan dengan berbagi kepada sesame merupakan bagian dari kita mensyukuri dalam menjalankan bulan suci Ramadhan, bukan hanya sebatas kegiatan ini saja namun dijalankan oleh seluruh jajaran di Polda Kepri. Polisi merupakan pelayan masyarakat, melayani dengan segenap hati untuk lebih mengamankan, lebih mengayomi sehingga dengan adanya kegiatan ini Polri lebih dekat berkomunikasi dengan masyarakat.

5. Penyampaian Tokoh Masyarakat yang merupakan pengurus Masjid Dahrul Ihsan Tanjung Sengkuang Ustadz Mu’din Liwang menyampaikan berharap kegiatan ini tidak hanya sampai disini dan terus berkelanjutan untuk tahun-tahun berikutnya, masyarakat sangat antusias dan menyambut gembira kegiatan ini. Alhamdulillah sampai dengan selesai kegiatan ini dapat berjalan aman, terkendali dan semua masyarakat dapat merasakan pembagian paket berbuka puasa bersama ini. Terima kasih kepada Kapolda Kepri dan jajaran atas berjalannya kegiatan ini.

(Red/humas polda kepri)

Pos terkait