POLDA KEPRI BERBAGI ASIH BUKA PUASA DENGAN MASYARAKAT

  • Whatsapp

Batam, NAK-Dibulan puasa menjadi ajang berbagi Asih kepada masyarakat salah satu jajaran kepolisian Polda Kepulauan Riau-Kepri Selasa, (07/05/2019) pukul 19.00 wib, di jelaskan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga tentang Kegiatan Polda Kepri berbagi asih buka puasa dengan masyarakat.

Kegiatan pemberian Ta’jil berbuka puasa kepada masyarakat dilaksanakan pada hari Selasa, 7 Mei 2019 pukul 17.00 wib bertempat di Persimpangan Lampu Merah Sungai Panas Oleh Dir Binmas Polda Kepri. Kombes Pol Drs Bambang Sigit M.Si bersama Wadir Binmas, pers Dit Binmas, Bhayangkari.

Bacaan Lainnya

Sedangkan di Simpang Kara Cammo Industrial Park Batam Center di pimpin oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol. Purwolelono, S.Ik. MM. Bersama Dirlantas Polda Kepri, Wadir lantas, pers Ditlantas Polda Kepri beserta Bhayangkari.

Pembagian Ta’jil untuk berbuka puasa diberikan kepada masyarakat yang berada di simpang Lampu Merah Sungai Panas, dengan jumlah Sebanyak 2000 paket Ta’jil. Disampaikan oleh Dir Binmas Polda Kepri Kombes Pol Bambang Sigit Priyono, M.si,

“Selamat menjalankan Ibadah Ramadhan dan Selamat Berbuka Puasa bagi Masyarakat di Kota Batam, pembagian Ta’jil ini sifatnya saling berbagi kepada masyarakat terutama bagi yang tidak sempat berbuka puasa dirumah dan masih didalam perjalanan.” Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari Polda Kepri dengan lokasi yang berbeda-beda di setiap harinya.

Selanjutnya di Simpang Kara Cammo Industrial Park Batam Center, di waktu yang sama Irwasda Polda Kepri Kombes Pol. Purwolelono, S.Ik., MM., Bersama Dirlantas Polda Kepri, Wadir lantas, pers Ditlantas Polda Kepri beserta Bhayangkari juga melaksanakan kegiatan berbagi asih berbuka puasa dengan masyarakat membagikan sebanyak 500 paket Ta’jil kepada para pengendara yang melalui persimpangan traffic light di Simpang Kara Cammo Industrial Park, Batam Center.

Harapan kepada masyarakat semoga dapat memelihara Kamtibmas di
Kepulauan Riau bisa berjalan dengan kondusif terkait dengan pelaksanaan pemilu yang telah selesai kita semua mengharapkan selalu menjaga Persaudaraan dan silaturahmi sehingga situasi tetap kondusif

Terima kasih atas kerja sama yg baik diantara kita,”ungkapnya.

(Humas Polda/Mhmt)

Pos terkait