Panas Membakar semangat WULANSTARS dan KOPDAR tak pernah pudar

Rohul, NAK- Tak perna lelah, keluarga besar WULANSTARS dan KOPDAR kembali melakukan penggalangan dana untuk Palestina Part lI yg dipusatkan di perempatan lampu merah taman kota pasir pengarayan, (26/05/19).

Sebelum kegiatan pelaksanaan penggalangan dana, para anggota keluarga besar WULANSTARS yang hadir ditempat pelaksanaan kegiatan, bersepakat untuk mengadakan iuran bulanan dengan besar iuran yang telah disepakati sebagai kas bulanan yang mana nantinya kas tersebut akan digunakan sebagai dana sosial untuk keluarga besar WULANSTARS diantaranya sebagai santunan untuk rawat inap, duka cita dan juga berbagai acara dan kegiatan keluarga besar WULANSTARS yang nominal untuk masing masing santunan kegiatan akan dibicarakan nantinya, inti nya WULANSTARS tidak hanya sebuah komunitas dalam sebuah group yang didalamnya berisi anggota dari KOPDAR ( Komunitas Pecinta Dangdut Riau ) Rokan Hulu,

Bacaan Lainnya

namun WULANSTARS berkeinginan menjadikan komunitas ini sebagai komunitas yang bisa berguna dan bermanfaat bagi anggotanya dan juga berperan dalam hal sosial kemasyarakatan dan membantu satu sama lain.

Hal ini dibuktikan oleh WULANSTARS bekerja sama dengan KOPDAR telah melakukan kegiatan penggalangan dana untuk Palestina Part l yang dilaksanakan ahad 19-05-2019 di titik lokasi bundaran Pemda, pasar romadhan dan lampu merah taman kota Pasir Penggaraian dan berhasil mendapatkan dana dari masyarakat sekitar ± Rp. 4,3jt, dilanjutkan pada hari Ahad 26-05-2019 yang dipusatkan di taman kota pasir pengarayan.

dan menyebar anggota di pasar ramadhan serta di bundaran Pemda Kabupaten Rokan Hulu dimana turut hadir juga sdr. Fauzan D’Academi Indosiar yang juga merupakan anggota teras dari Komunitas Pecinta Dangdut Riau Rokan Hulu ( KOPDAR ).

meskipun dalam cuaca panas terik yang serasa membakar kulit, para anggota WULANSTARS dan KOPDAR tetap semangat menjalankan tugas dan kegiatan penggalangan dana yang memang sudah diagendakan dari beberapa minggu sebelumnya yang alhamdulillah berhasil mengumpulkan dana sebesar ± Rp. 4,8jt.
Hal ini tidak terlepas dari peran serta rekan rekan seperti Afni dari Tambusai Barat selaku bendahara dan korlap Darwin dari Pasir Pengarayan selaku dokumentasi kegiatan Aman dan Rendy dari Rambah Hilir serta Aldi dari Bonai selaku penanggung jawab perlengkapan, yang rela terjun dulu kelapangan atau ke lokasi kegiatan mempersiapkan segala sesuatu baik itu berupa tenda, meja dan kursi serta peralatan penunjang lainnya hingga acara kegiatan bisa terlaksana dengan baik.

(Kumpul Menghitung dana setelah selesai acara)

Atas nama pribadi dan keluarga besar WULANSTARS dan KOPDAR ( Komunitas Pecinta Dangdut Riau ) Rokan Hulu Yuli Arman dalam hal ini sebagai penanggung jawab pengurusan izin pelaksanaan kegiatan mengucapkan Ribuan terimakasih kepada masyarakat Rokan Hulu umumnya, Pasir Penggaraian khususnya yang telah ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk Palestina Part l dan Part II baik donasi berupa uang tunai dan juga berupa pakaian bekas layak pakai yang diberikan, semoga apa yang Bapak/ibuk sumbangankan dibalas oleh Allah swt dengan ganjaran pahala yang setimpal dan berlipat ganda Aamiin.

Terimakasih yang tak terhingga juga kami sampaikan untuk pemerintah dalam hal ini Bapak Lurah Pasir Penggaraian, Bapak Kepala Desa Pematang Berangan, Kapolsek Rambah, dan juga Bapak Camat Rambah yang telah memberi izin pelaksanaan kegiatan dan juga tempat pelaksanaan kegiatan penggalangan dana yang dilaksanakan oleh keluarga besar WULANSTARS dan KOPDAR Rokan Hulu semoga kerja sama seperti ini bisa kita jalan senantiasa dimasa masa yang akan datang.

(Seri Andriani)

Pos terkait