Nyaris, warga Lubuk Baja keluhkan PLN siang dan malam meninggal dunia

  • Whatsapp

Batam, NAK-nyaris kali ini benar-benar warga mengeluh pemadaman PLN setiap hari dan setiap malam tetap ada pemadaman listrik, Jumat (03/05/19).

Hal ini memicu rusak nya makanan warga yang sedang memasak nasi di reskuker di saat lampu mati, bahkan beras yang disiapkan dan di masak pun menjadi tidak layak di masak lagi akibat keseringan lampu mati.

Bacaan Lainnya

Salah satu warga yang mengeluh atas kelakuan pihak PLN yakni Ria, salah satu warga Lubuk baja Kampung utama bawah jalan utama, iya mengeluh saat pulang kerja tidak bisa masak bahkan harus mengejar warung terdekat untuk makan lantaran tidak bisa memasak nasi karna listrik mati trus,

“Dalam bulan ini lampu keseringan mati mas memasak nasi di saat mati lampu kan gak bisa lagi ya terpaksa mencari warung terdekat untuk makan di luar.
Masa siang hari mati malam pun gitu juga mati.

Kadang kalau sudah saya siapkan beras di reskuker untuk di masak, tiba-tiba mati lampu, mati nya pun berjam-jam kadang tiga jam atau dua jam lamanya gimana gak rusak beras yang sudah kena air mas,

Kok bisa sih PLN sering memadamkan listrik apa untuk menghemat ya atau gimana mas..??, “ungkap Ria.

Bukan hanya rumah tangga untuk memasak, bahkan pedagang-pedagang pun terganggu di saat mati lampu, biasa mereka beraktifitas untuk jualan, namun disaat mati lampu, dagangan pun ikut mati saat itu.

“Kalau bisa ya jangan kayak gitu terus lah mati nya, kan lancar kita bayar listrik nya, apakah ada motif di balik ini semua ya? Artinya kan kita merasa gak nyaman kalau kayak gini terus mati terus lampunya, tutup Ria.
(Red)

Pos terkait