Misnarni Dilantik Ketua TP PKK Riau, Rasidah Yakin PKK Riau Makin Maju

PEKANBARU. NAK -Misnarni Syamsuar dilantik sebagai Ketua TP-PKK Provinsi Riau masa bakti 2014-2019, oleh Ketua Umum TP-PKK RI Erni Guntarti Tjahjo Kumolo di Pekanbaru, Jum’at (3/5/19).

Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah Alfedri yang dalam kesempatan itu turut menghadiri pelantikan menyampaikan doa dan ucapan tahniah kepada Ketua TP PKK Riau yang baru dilantik tersebut.

Bacaan Lainnya

“Tahniah kepada TP PKK Provinsi Riau Ibu Hj. Misnarni Syamsuar yang baru saja dilantik. Semoga PKK semakin lebih maju lagi dalam memberikan kontribusi untuk daerah. Serta semakin memberikan manfaat bagi peningkatan kesejahteraan keluarga untuk masyarakat Riau” kata Rasidah usai acara di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Riau.

Rasidah juga mengatakan siap bersinergi dengan Ketua TP PKK Riau dalam melaksanakan peran strategis PKK di Negeri Istana. Misnarni Syamsuar kata Rasidah, bukanlah sosok asing baginya karena pernah memimpin TP PKK Kabupaten Siak sebelumnya.

“Saya berharap program-program Pemda, TP PKK Riau dan kabupaten kota semakin tersinergi, sehingga berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat. Dibawah kepemimpinan Ibu Misnarni, InsyaAllah apa yang kita harapkan dapat tercapai” sebutnya.

Prosesi pelantikan tersebut juga turut disaksikan oleh Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution. Dalam sambutannya Wagub berharap PKK mampu menjalankan dan merencanakan program terkait pembinaan kesejahteraan yang sejalan dengan percepatan peningkatan kesejahteraan Pemerintah Provinsi Riau.

“Pelantikan ini memiliki nilai nilai yang strategis guna melanjutkan serta memajukan aktivitas dari Tim Penggerak PKK Provinsi Riau yang sejalan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam percepatan peningkatan kesejahteraan keluarga di Provinsi Riau,” ujar Edi.

(Zega)

Pos terkait