Mike Lewis Unggah Foto Bareng Tom Holland ‘Spider-Man’ di Bali, Wajah Dipuji Mirip

Mike Lewis belum lama ini bertemu dengan Chris Hemsworth yang sedang menyambangi Pulau Dewata Bali. Sebelumnya, Chris datang ke Bali untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul “Men In Black: International“.

Tak menyia-nyiakan kesempatan, Mike pun mengajak Chris untuk berfoto bersama. Bahkan Mike sempat melakukan wawancara dengan pemeran Thor di film “Avengers Endgame” tersebut. Kali ini, Mike kembali membuat publik heboh saat ia menunjukkan fotonya bersama dengan Tom Holland.

Sama dengan Chris, Tom juga datang ke Bali untuk mempromosikan film “Spider-Man: Far From Home” yang akan tayang dalam waktu dekat. Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (30/5), Mike tampak akrab dengan Tom dan merangkul pundaknya. Mantan suami Tamara Bleszynskitersebut pun menunjukkan gaya tangan khas Spider-Man saat mengeluarkan jaring laba-laba.

Bacaan Lainnya

Rupanya, Mike juga mengaku sudah mewawancarai Tom dan berjanji akan membagikannya kepada publik. Mike pun menyebut Tom sebagai aktor kesukaan sang putra, Kenzou Lion Bleszynski Lewis. “Kaka adek bukan nih? Mirip 1-3000? Segera, wawancara singkat dengan kesukaan Kenzhou, @tomholland2013 Spidey! Nantikan ya!” tulis Mike di bagian keterangan foto.

Foto yang diunggah Mike tersebut pun berhaisl menarik para netter untuk memberikan komentar. Selain banyak yang merasa iri, para netter juga menyoroti wajah Mike dan Tom yang terlihat mirip di foto tersebut.

Sumpah yaa. Aku iri banget sama bang Mike,” ujar akun @rar****snt. “Ya ampuuunnnnn beruntungnya bisa foto sama @tomholland2013 kmren ama yg bawa palu skrng ama si laba2,” imbuh akun @au****58. “Kmrn sm thor skrg sm spidey …MENANG BANYAK,”.

(***)

Pos terkait