Kunjungan Kapolresta Barelang di PPK sagulung, pastikan keamanan rekapitulasi suara

Batam,NAK-Kunjungan Kapolresta Barelang Hengki di PPK sagulung, guna memastikan keamanan rekapitulasi suara lokasi PPK Kecamatan Sagulung Batam, Jumat (10/05/2019) dini hari sore.

Hal ini menjadi kebanggaan para relawan di setiap caleg di karenakan kemanan selalu ketat menjaga berlangsungnya rekapitulasi suara tersebut.

Bacaan Lainnya

Kapolres Hengki menegaskan kepada anggota personel dan Juga kepada anggota KPPS, PPK supaya tidak ada intimidasi dari pihak mana pun, menjaga keamanan dan ketertiban,

“Jangan ada kekeliruan di kota suara ikuti prosedur kalau sudah agak longgar alangkah baiknya mencari jalan supaya juga cepat siap kita juga kasihan kepada anggota-anggota yang setia menjaga,”ungkapnya.

Rutinnya patroli polres Hengki di setiap PPK di se kecamatan, mengundang segudang semangat para personil yang tergabung dari satpol pp untuk menjaga dan menjalankan tugas amanah sebagaimana yang telah di tugaskan.

“Kita jangan tergiur dari pihak mana pun, yang penting amanah khas itu lah yang kita jalankan sesuai prosedur nya, jangan kita tambah dan jangan kita kurangi,”tutupnya.
(Red)

Pos terkait