Ketua Bhyangkari Cabang Mandailing Natal Berbagi kebahagiaan Kepada Anak Yatim Piatu

Mandailing Natal, NAK-Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal Ny Novie Irsan Sinuhaji beserta pengurus bhayangkari dan personil Polres Madina memanfaatkan waktu luang disela-sela kesibukannya untuk melakukan bakti sosial dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu .

Ny Novie selaku ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal bersama Personil serta pengurus bayangkari Mandailing Natal menyambut gembira kedatangan anak anak yatim yang berasal dari Desa Mompang Julu Kabupaten Madina .

Bacaan Lainnya

” Kami memberikan baju baju kepada anak yatim piatu ini sebagai wujud kepedulian kami sekaligus untuk berbagi kebahagiaan ucap Ny Novie.

Ketua Cabang Bhayangkari Madina ini pun tak luput meminta kepada anak-anak yatim piatu tersebut supaya mendoakan Polres Mandailing Natal senantiasa mampu melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal, khususnya di bulan yang penuh berkah ini, semoga di bulan suci rhomadhon ini semoga Allah subahanahu wata’ala berikan ampunan kepada kita semua dalam menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya amin ya robbal’alamin.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Resort Mandailing Natal yang dimpimpin oleh AKBP Irsan Sinuhaji,S.IK, M.H , kami memberikan 70 pasang baju kepada anak anak yatim piatu yang berasal dari Desa Mompna Julu Kabupaten Mandailing Natal dan Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua .sebut Ny Irsan Sinuhaji .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Mandaili Hbng Natal Ny Toungku Bosar Pane dan Personil Polres Mandailing Natal .

(Leodepari)

Pos terkait