Hari terakhir perhitungan rekapotulasi suara dapil 4 sagulung

Batam,NAK-Hari terakhir perhitungan rekapitulasi suara dapil 4 sagulung, team relawan US banjir di PPK guna mengawal suara di hari terakhir, Sabtu (11/05/19) dini malam.

Hal ini membuat semangat team terlebih-lebih caleg dari partai HANURA dapil 4 (empat) Utusan Sarumaha, SH. Sebagaimana relawan di lokasi yang setia dan komit mengawal dari awal hingga akhir.

Bacaan Lainnya

Salah satu team relawan yakni Sato, iya juga menerangkan bahwa pengharapan atau titik terang sudah terlihat bahwa untuk caleg kita kali ada pengharapan,

“Ini adalah harapan kita bersama pasalnya ini juga hari terakhir perhitungan rekapitulasi suara, dengan malam ini terakhirnya kita sudah melihat titik terang bahawa ada pengharapan kali ini merebut satu bangku sebagai anggota dewan.

Ya artinya kita serahkan di tangan Tuhan, apa pun rencana kita jangan lepas dari hadapan Tuhan,”ungkap Sato.

Team relawan US yang luar biasa, mereka juga menjaga kebersihan, ketertiban dan keamanan sebagaimana peraturan yang telah di tetapkan.

“Kita sebagai team relawan US sangat solid dan komit, ini adalah kebersamaan kita semua, dan juga kita berbeda suku dan kita tetap menjaga kebersamaan itu hingga titik akhirat,”tutupnya.

(Red)

Pos terkait