Gak di sangka, Lawyer muda ini menuju kursi DPRD

Batam, NAK-salah satu Lawyer muda yang lolos di senayan menuju kursi DPRD Batam yakni, Utusan Sarumaha, SH. Dari Partai Hanura dapil 4 (empat) sagulung Batam Nomor Urut 1 (satu). lawyer mudah ini juga tidak menyangka bahwa akan lolos jadi anggota dewan di tahun periode 2019-2024 ini, (22/05/19).

Hal ini di sampaikan setelah selesai rekapitulasi suara dan serta menerima sertifikat dari KPU batam, saat itu awak media menjumpai dan menanyakan memoment yang sangat terkesan saat masih eksis di lawyer. Jelas bahkan iya pun menceritakan masa-masa menangani kasus pada saat itu.

Bacaan Lainnya

salah satunya kleane dia yakni, Wardiman Zebua (WZ), walaupun saat itu belum dapat hasil yang memuaskan,

“Ya walau pun kita sekarang tidak mendapat hasil yang memuaskan pada saat itu, namun kita telah berbuat semaksimal mungkin karena banyak juga yang tidak di paparkan bukti-bukti yang kuat oleh Hakim Ketua pada saat itu, ya Sah-sah saja. karena hakim lah yang mengetuk palu bukan pengacara,”tuturnya.

Pengacara muda ini pun mengambil tekat untuk ikut bertarung mencalonkan diri menjadi anggota DPRD batam dapil 4 (empat) sagulung, namun iya pun tidak menyangka bahwa hasil nya sangat memuaskan akhir dia menuju di kursi DPRD Batam.

Lanjut,”Itu lah salah satu kisah saya dulu saat menjadi lawyer, banyak rintangan, banyak juga tantangan puji tuhan di pemilihan tahun 2019 ini kita sudah lolos mendapat bangku DPRD Kabupaten Kota. Mudah-mudahan ini akan berlanjut kedepannya 5 (lima) Tahun kedepan,” tutup Utusan dengan nada suara kegembiraan.

(Red)

Pos terkait