Bupati Nias Barat Bersama Sekda Cek Kahadiran ASN Saat Apel Pagi  

  • Whatsapp

NIAS BARAT, NAK-Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd bersama Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo cek kehadiran dan kesiapan para ASN/PTT lingkup Pemkab. Nias Barat saat Apel Pagi berlangsung di halaman Kantor Bupati Nias Barat, Kamis 16/05/19.

Dalam pidatonya, Bupati Nias Barat mengajak seluruh ASN/PTT untuk menjalankan tugas dengan profesional, inovatif, kreatif dan disiplin, sehingga hasil capaian kinerja benar-benar sesuai dengan harapan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Bupati mengatakan, bahwa sebagai umat beragama mari kita saling menghormati, dimana saat ini sedang berlangsung ibadah puasa bulan Ramadhan bagi saudara-saudara kita umat Muslim dan sebentar lagi kita sambut Hari Raya Idul Fitri. “Mari kita saling menjaga keharmonisan, jaga persatuan dan kesatuan serta tali silahturahim antara kita bersama,” tandas Bupati.

Di akhir pidatonya Bupati Nias Barat kembali mengingatkan semua ASN/PTT dalam menyongsong pelaksanaan Hari Jadi Kab. Nias Barat ke-10 tahun 2019. “Mari kita sukseskan moment ini sebagai ungkapan rasa syukur kita seluruh masyarakat Kab. Nias Barat telah ditolong Tuhan hingga menjadi Daerah Otonomi Baru dan sekarang sudah berumur 10 tahun. Demikian juga event-event penting lainnya dalam tahun ini, baik Ya’ahowu Nias Festival juga Sail Nias Indonesia, kegiatan ini skala nasional harus kita berhasil,” tegas Bupati. (Sabar. h)

Pos terkait