Bupati Kab.nias barat Faduhusi daeli s.pd. Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung Gereja ONKP Lauru Mazingo

  • Whatsapp

NIAS BARAT, NAK-Bupati Nias Barat sumut, Faduhusi Daely, S.Pd didampingi Inspektur Mareko Zebua, SH, Kadis Perizinan dan Penanaman Modal Sokhi’aro Daeli, SE, M.Si, Camat Mandrehe Barat Nurlina Gulo, SH dan Kabag. Administrasi Organisasi Kharasi Daeli, S.Sos, MM. Hadir juga Epborus ONKP Pdt. Saradodo Gulo, S.Th dan unsur Majelis Sinode Gereja ONKP, Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru serta sejumlah undangan lainnya.

Dalam pidato pengarahannya, Bupati Nias Barat mengatakan, bahwa hidup hanya sementara, oleh itu selagi masih hidup, berikan yang terbaik kepada Tuhan. “Banyak orang atau manusia hanya bisa berbicara indah tetapi sangat susah untuk berbuat yang terbaik buat Tuhan.karena Kebanyakan manusia di dunia tidak pernah bersyukur dalam hal apapun yang diberikan Tuhan kepadanya, hanya tahu mengeluh dan mengeluh,” tandas tokoh Gereja ONKP itu.
Lebih lanjut disampaikan Bupati Nias Barat, bahwa melalui kegiatan Peletakkan Batu Pertama Gereja ONKP Lauru Mazingo ini, mari kita membangun rohani dengan menginvestasi apa yang kita punya hanya untuk kemuliaan nama Tuhan.“Kita percaya, bahwa program pembangunan Gedung Gereja ONKP Jemaat Lauru Mazingo ini, Tuhan pasti berkarya dengan memakai hati dan tangan para hamba dan jemaat-Nya untuk berbakti dan berkarya hingga pembangunan gedung gereja ini selesai dalam bimbingan dan penyertaan Tuhan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Bupati menyampaikan komitmennya berupa inspirasi dalam menjalani kehidupan ini. “Selagi saya diberikan nafas kehidupan oleh Tuhan dan bahkan sepanjang saya sebagai Bupati, apapun acara yang menyangkut kegiatan Gereja akan saya hadiri, demikian juga acara duka sepanjang saya punya waktu maka menjadi komitmen untuk selalu hadir dan memberikan yang terbaik bagi Tuhan sebatas kemampuan yang saya miliki. Sebab kita percaya, bahwa Tuhan juga selalu berkarya dalam kehidupan kita jauh lebih indah dari apa yang kita baktikan kepada-Nya,” ujar Bupati mengakhiri.

(Sabar)

Pos terkait