Bupati dan wabup Nisbar dan jajaran staff, peringati Hari HUT ke I Gereja ONKP Onolimbu

NIAS BARAT, NAK-Peringati HUT ke I, Gereja ONKP Kota Onolimbu Lahomi tahun 2019, Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd dan Wakil Bupati Nias Barat beserta Sekda Kabupaten Nias Barat berkenan hadir, bertempat di Onolimbu, Senin (20/5/2019).
Diawali kata pembukaan dari Guru Jemaat ONKP Jerusalem Kota Sin Sokhi’aro Daeli, SE, M.Si menyampaikan ungkapan syukur yang tak terhingga di hadapan Tuhan, hari ini Gereja ONKP Yerusalem Kota genap 1 tahun.

“Hari ini sebuah sukacita besar bagi kami seluruh jemaat akan kehadiran Bapak Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd sebagai Pendiri. Pemakarsa berdirinya Gereja Yerusalem Kota Kabupaten Nias Barat kemudia Wakil Bupati Khenoki Waruwu dan Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, M.Sc, semua ini boleh terjadi atas kasih Tuhan bagi jemaat Yerusalem Kota,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dalam arahan dan bimbingan Bupati Nias Barat, mengucapkan selamat memasuki umur pertama 1 tahun sudah berdiri Gereja ONKP Yerusalem Kota ini. “Pembangunan tidak melulu hanya pembangunan fisik tetapi juga pembangunan non fisik, seperti kegiatan Gerejawi dalam pembangunan iman kepada Tuhan,” terang Bupati.
Kepada penghibah tanah/tapak Gedung Gereja ini, yakni keluarga Bapak Ama/Ina Noni Daeli dan keluarga besar semua, kita dapat saksikan bahwa keluarga besar Bapak Ama Noni selalu rela berbuat yang baik hanya kepada Tuhan, sehingga berkat Tuhan juga melimpah dan melimpah buat keluarga, tutur Bupati.

Acara ini diisi dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Budieli Hia, M.Th. Untuk diketahui, bahwa jemaat ONKP Yerusalem Kota ini sudah mencapai 23 Kepala Keluarga dan masih terus bertambah dimakhiri
(sabar)

Pos terkait