Buka Puasa Bersama, Kapolres : Jaga Suasana Damai Dan Sejuk Dibulan Penuh Berkah

  • Whatsapp

SEI RAMPAH, NAK-Polres Serdang Bedagai mengelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan tema “Hadirkan Suasana Damai dan Sejuk dibulan Penuh Berkah bertempat di lapangan Basket Mapolres Serdang Bedagai. Kamis, (17/5/2019).
Kapolres Serdang Bedagai, AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos,S.I.K,M.Si mengatakan ini untuk lebih menjalin silaturahmi sekaligus bertatap muka dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama,

“Apa yang kita lakukan ini menghadirkan suasana damai dan sejuk dibulan penuh berkah dan mari kita ciptakan situasi yang aman dan damai terlebih pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan lancar,”Katanya.
Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan berupa sembako kepada para Anak Yatim piatu oleh Kapolres Sergai bersama unsur forkopimda.

Bacaan Lainnya

Sebelum buka puasa terlebih dahulu diisi Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Drs.  Samin Pane dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama dan sholat magrib secara berjamaah di Mesjid Al Muhtadin Mapolres Sergai.

Hadir wakil Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya S.E, Dandim 0204DS Lertkol Kav. Samsul Arifin S.E, M.Tr (HAN), Ketua Bhyangkari Serdang Bedagai Ny. Sari Juliarman Eka Putra Pasaribu, Mewakili Kajari Sei Rampah, Ketua MUI Sergai H. Lukman Yahya, Para Unsur Forkompimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Pimpinan Pesantren, Personil Polres Sergai dan Masyarakat Serdang Bedagai.

(MAREN)

Pos terkait