Amanat Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., Dibacakan di Polres Madina Saat Apel

Mandailing Natal, NAK-Polres Mandailing Natal Selasa (27/05/2019) melaksanakan Upacara apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Toba 2019 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H , Selasa (27/05/2019)

Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji , S.IK ,MH yang di wakilkan kepada Wakapolres Mandailing Natal Kompol TB. Pane, M. M untuk memipin apel tersebut dalam pidatonya mewakili Kapolres Mandailing Natal ,dalam membacarakan amanat dari Bapak Kapolri menjelaskan bahwa “Operasi ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan Personil , peralatan, serta seluruh aspek operasi , termasuk seinergitas dan soliditas komponen penyelenggara dan menunjukkan kesiapan penyelenggara operasi kepada publik , sehingga akan menumbuhkan, ketenangan , rasa aman dan nyaman bagi masyarakat .

Bacaan Lainnya

Wakapolres kembali menjelaskan ” dalam pelaksanaan operasi sebanyak 2.448 Pos PAM dan 764 Pos Pelayanan dan 174 Pos Terpadu dan 12 lokasi cek point sepeda motor, dengan melibatkan 160. 335 Personil gabungan yang terdiri dari 93. 589 Personil Polri, 13. 131 Personil TNI, 18. 906 Personil Dinas terkait di seluruh Indonesia.

Sedangkan diwilayah hukum Polres Madina kita Dua Pos Pam di Jalisnum, satu di Kec. Natal dan satu Pos Yan serta satu Pos pantau, pengamanan dibangun oleh pihak Polres Madina untuk mengamankan perayaan Idul Fitri 1440 H.
“Pos kita bangun lima, menyiapkan empat Pos Mudik ( Dua Cek Point, Satu Pos Pantau dan Satu Pos Pelayanan) yang akan di tempatkan di wiilayah Jalinsum dan satu lagi di pos pelayanan terpadu daerah Wisata Natal.

Turut juga hadir dalam kegiatan apel tersebut yakni Sekda Madina, Para PJU Polres Madina , Dandim 0212/TS yang diwakili , Danramil 13 Panyabungan , Kapolsek Jajajaran, Danki Senapan B Mangga Dua, Kadishub Kabupaten Mandailing Natal, Ketua Organda, Kepala Jasa Raharja Cab. Madina, Kasatpol PP, Saka Bhayangkara dan Dinas Kesehatan.

(Leodepari)

Pos terkait