Team DPC HANURA BATAM tak mengenal panas nya mata hari demi mendukung Jokowi-amin

Batam,NAK-Team DPC HANURA BATAM juga tidak pernah berhenti untuk mengenal lelah demi mendukung Jokowi-amin, Sabtu (06/04/19).

Pada sabtu tersebut seluruh partai pendukung jokowi -amin turun untuk memeriahkan kedatangan Calon presiden RI yang di adakan di Lokasi lapangan temenggung abdul jamal, hari itu juga DPC Partai partai HANURA BATAM tak mengenal lelah ikut turun di lapangan walupun mata hari nya se panas api.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut Ketua DPC HANURA kota BATAM, Iwan Krisnawan, SE. Di dampingi oleh Wakil Ketua Utusan Sarumaha SH. Iya juga Berpesan atau  Menyampaikan inspirasinnya, “untuk kesuskseskan mendukung sepenuh nya jokowi-Ma’Ruf amin Khusus di Kota Batam, kita semua team dari DPC hanura batam khusus nya. siap mendukung sepenuhnya Jokowi-Amin di pilpres yang akan datang, “ungkapnya.

Kedatangan jokowi kali ini yang di adakan di lapangan temenggung abdul jamal Batam, terlihat pendukung nomor urut 01 itu memenuhi lapangan temenggung dan di luar pagar terlihat memadati lapangan tersebut.Salah satu warga pendukung jokowi, yakni biasa di sapa” ABDUL, iya juga mengatakan,” kali ini Saya Lihat warga Kepulauan Riau (KEPRI) sangat antusias atas berkunjung nya Bpk. Jokowi ke batam, tak terlihat panas nya matahari ini, tidak mengenal lelah demi mendukung Jokowi-Amin, dan kemajuan NKRI, “Tutupnya.

Kunjungan calon presiden Jokowi Dodo  kali di sambut oleh warga Provinsi Kepulauan Riau (kepri). dalam pantau media newssantikorupsi.com masyarakat yang datang pendukung Jokowi kali ini mencapai 7000 lebih jiwa.

Di Pilpres kali ini mari datang ke TPS tanggal (17/04/2019) untuk memilih presiden kita dan serta rakyat, mulai dari Provinsi sampai ke tingkat daerah Kabupaten, jangan sia-sia kan suara anda.

(Red)

Pos terkait