Seratus Lima puluh satu orang tenaga guru hasil seleksi CPNS

LINGGA,nak- Sebanyak 151 orang tenaga guru hasil seleksi CPNS Kabupaten Lingga tahun 2018 yang sudah menerima SK Bupati Lingga, Rabu (03/04) kemarin di harapkan segera dapat melaksanakan tugasnya. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga Junaidi Adjam.

” Karena besok libur, jadi saya harapkan semua guru yang sudah terima SK hari ini, Selasa(03/04) pada Kamis nanti sudah bisa bertugas di daerah masing- masing,” kata Junaidi usai menghadiri penyerahan SK CPNS Lingga 2018/2019 di Replika Istana Damnah, Daik, Kabupaten Lingga , Selasa (02/04).

Bacaan Lainnya

Hal ini di tegasknya karena daerah yang di tempatkan guru-guru guru CPNS ini memang daerah yang minim guru. Harapan pemerintah daerah terutama Dinas Pendidikan, ratusan guru baru ini dapat melaksanakan tugas dengan baik

” Sekolah menanti kedatangan mereka , jaga disiplin dan siap berkomunikasi dengan masyarakat itu yang penting ,” ungkapnya lagi.

Kadisdik Lingga ini juga menambahkan, bersamaan dengan penyerahan SK CPNS Lingga ini, dianya juga langsung memberikan Surat pernyataan melaksanakan tugas kepada masing-masing CPNS guru yang baru . Hal ini di lakukan agar mereka langsung bisa bertugas di tempatnya masing-masing.

” SPMT sudah saya tanda tangani hari ini dan juga langsung di bagikan hari juga. Lusa nanti mereka sudah langsung bisa bertugas, jadi mereka tidak perlu kedinasan lagi bolak balik kita ingin yang efisien, karena jarak yang jauh makanya kita selesaikan hari ini semua,” jelas mantan Kadis BLH Lingga ini lagi.

(mhmd)

Pos terkait