Partai PSI utuh memenangkan Jokowi di berbagai wilayah

Batam, NAK- Dalam Kampanye dialogis bersama oleh juru bicara DPP PSI bro DEDEK PRAYUDI, M, Se. Dan Mikchail G DOm, S.Si,M,Si

Dalam hal kedua juru bicara tersebut visi misi pun sama untuk memperjuangkan Partai PSI dan terlebih-lebih untuk memenangkan Jokowi dua Periode yang akan datang.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini juga terlihat dari sisi yang hadir terlihat meramaikan Gedung asrama haji Batam Centre, selasa (02/04/19).

Saat acara tersebut terlihat juga para hadiri atau pun tamu yang datang pada saat di mulai sangat teratur.

Salah satu pendukung partai PSI tersebut yang biasa di sapa sehari-hari VERI, iya mengatakan bahwa acara ini sejak di mulai para tamu sangat serius untuk mendengar ceramah dari ke dua Juru Bicara dari Partai PSI tersebut, ” iya mas memang dari tadi kita nilai memang sangat teratur dan juga fokus untuk mendengar para tamu yang datang juga begitu, “ungkap veri.

Sampai menikmati snack yang sudah di sediakan pun teratur dan nyaman mas.

Begitu juga, hal yang sama yang di ungkapkan salah satu Caleg Partai PSI biasa di sapa WAWAN, DAPIL 3 No. Urut 1. Iya juga mengatakan bahwa kita seluruh kader PSI akan memenangkan Bapak Jokowi untuk dua periode,

“seluruh kader-kader yang dari PSI utuh mendukung memenangkan Pak Jokowi dalam pemilihan tanggal (17/04/19) yang akan datang, “tutup wawan Caleg PSI DAPIL 3 tersebut.

(Red)

Pos terkait