KAPOLDA KEPRI PATROLI SEPEDA TINJAU PENGAMANAN REKAPITULASI SUARA DI PPK

Batam, nak-Pada hari Jumat, tanggal 26 April 2019, pukul 11.30 wib, di jelaskan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga tentang Kapolda Kepri Patroli sepeda tinjau Pengamanan rekapitulasi suara di PPK Nongsa dan Batam Kota dengan penjelasan sebagai berikut :

,Jumat tanggal 26 April 2019, pukul 08.00 wib Kapolda Kepri Inspektur Jenderal Polisi Andap Budhi Revianto, S.I.K., Irwasda Polda Kepri, Kabid Propam Polda kepri dan klub Gowes GGP bergerak dari Polda Kepri melintasi rute Batu Besar menuju PPK Nongsa dan melakukan pengecekkan kekuatan Personil Pengamanan di damping oleh Kapolresta Barelang dan Wadir Binmas Polda Kepri.

Bacaan Lainnya

,Selanjutnya Kapolda Patroli sepeda bergerak menuju PPK Batam Kota yang berada di GOR Odessa, Kapolda juga menyapa masyarakat yang sebagai saksi pada masing-masing Parpol dan saksi pasangan Capres dan Cawapres.

,Penekanan Kapolda Kepri kepada personil Pengamanan : tetap semangat menjalankan tugas berikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara, jaga diri dan kesehatan karena hanya diri kita sendiri yang mengetahui kemampuan tubuh masing-masing, dan tetap berhati-hati dalam mengendari kendaraan. Terima kasih atas dedikasi pengabdiannya hingga pada saat ini kondisi Kamtibmas aman, damai dan kondusif.

Terima kasih atas kerjasama yg baik diantara kita.pungkasnya.

Salam Hormat kami
Humas Polda Kepri

Kombes.Pol Drs S. Erlangga
Kabidhumas Polda Kepri
e-mail : [email protected]
Telp/Fax : 0778-7760038
Twitter : @poldakeprihumas
FB : Humas Polda Kepri
IG : @bidhumaspoldakepri.

(mhmd)

Pos terkait