POLISI MASI MENYELIDIKI PENYEBAB TEWASNYA PENGUNJUNG D’BLUES

  • Whatsapp

Sumut, NAK-Salah seorang pengunjung tempat hiburan malam yang bernama D”Blues yang berada di komplek Melenium Plaza , yang berada di jalan kaptem muslim kecamatan medan helvetia dikabarkan meninggal dunia kamis (7/3) Pagi hari .

informasi yang di himpum awak media , bahwa korban berinisial F yang dibawa ke rumah sakit Bunda Thamrin di jalan sei batang hari dan langsung di masukan ke ruangan IGD rumah sakit tersebut , namun naas korban sudah tidak bernyawa.

Bacaan Lainnya

sebelum meninggal dunia , F dikabarkan berada di D”Blues sedang menikmasi dentuman music , namun tiba tiba F harus dilarikan ke Rs Bunda Thamrin pada beberapa waktu kemudian

Seperti yang dilansir dari “waspada co.id”

” dikatakan bahwa (F) warga Tapanuli Selatan diduga meniggal dunia akibat mengkonsumsi narkoba jenis extasi sebanyak 7 butir, sebelum meninggal dunia , F dan beberapa rekan nya sedang asyik berada di salah satu Room KTV yang berada di kecamatan Helvetia tersebut .

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja ,Sik saat dikonfirmasi (7/3) menngatakan bahwa hal tersebut masi dalam pemeriksaan dan penyelidikan pihak kepolisian , nanti akan saya kabarin selanjutnya ungkapa mantan Kapolres asahan menghakhiri ..

(Red/leo)

Pos terkait