PESTA BUDAYA RAKYAT Bersama Bpk.DJASARMEN PURBA, SH. Dengan MASYARAKAT SAGULUNG DAN BATU AJI.

BATAM, NAK-Masyarakat Sagulung Dan Batu Aji sangat hantusias menghadiri Pesta Seni dan Budaya di Alun-Alun SP PLAZA Sabtu Malam, (23/03/2019) pukul 19:00wib.

Saat ditemui awak media ditempat,pak Djasarmen Purba,SH. menyampaikan Bahwa acara ini sudah yang kedua kali diadakan,dimana yang Pertama kita Mengadakan Pesta Budaya Rakyat di Taman Raya Sequer wilayah Kecamatan Batam Kota bersama dengan kecamatan Nongsa.

Bacaan Lainnya

Sekarang yang kedua kali mengadakan Pesta Budaya Rakyat Diwilayah Kecamatan Sagulung dan Kecamatan Batu Aji. Saya sebagai Anggota DPD RI dapil Kepri merasa bangga atas adanya Pesta Rakyat ini.

Budaya Adalah untuk mempersatukan Bangsa,seperti BHINEKA TUNGGAL IKA’ walaupun kita berbeda-beda tetap satu jiwa.
untuk pesta Demokrasi nanti kita menghimbau kemasyarakat jangan ada yang sampai golput,pergunakan hak pilih anda sebagai warga Negara Indonesia. karena masa depan kita untuk lima tahun kedepan ada pada diri kita sendiri.

Acara Pesta Budaya Rakyat dan Seni ini disi berbagai tarian tradisional daerah dan juga dihibur berbagai Artis Batak seperti Senada Trio,Natama trio,Simber Trio,Arsito trio,Bulan panjaitan dan pemainan tagading dari Sumatera Utara.

Salah Satu warga Sagulung Ibu Rini merasa senang atas adanya pesta Budaya Rakyat dan seni ini,dimana kita dihibur oleh artis batak seperti Bulan panjaitan tuturnya.

(G.sinurat)

Pos terkait