Personil Polsek Tualang Berhasil Amankan Pria Pembakar Rumah Warga Di Bunut.

SIAK. NAK –
Personil Polsek Tualang berhasil amankan Pria pelaku pembakaran rumah warga di Bunut Desa Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Jumaat ( 08/03/19 ) sekitar pukul 13.00 Wib disalah satu perkebunan sawit warga.

Untuk diketahui, penangkapan pelaku berdasarkan Laporan Polisi : LP / 23 – B / III / 2019 / Riau / Res Siak / Sekt Siak ( 08/03/2019 ) tentang SECARA BERSAMA-SAMA MENGGUNAKAN KEKERASAN TERHADAP BARANG / PENGRUSAKAN DENGAN SENGAJA MENGHANCURKAN BARANG DENGAN CARA MMEMBAKAR rumah warga di Jl.gereja Gg. Damai Rt. 001 Rw. 004 Dusun II kampung Pinang Sebatang Timur Kec. Tualang Kab. Siak yang
dilaporkan Widia Santi dengan terlapor Royen P. Siahaan ( 29 ) Kelahiran Sikakap P. Mentawai yang merupakan warga Pinang sebatang Timur dan Andre sinaga ( 25 ) status DPO.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea yang dikonfirmasi melalui Wakapolsek Tualang Rony Ardunsyah SH menjelaskan Kronologis penangkapan pelaku kepada awak media. ” Ya, Pelaku telah kita amankan beserta barang bukti di Mapolsek Tualang. Penangkapan pelaku berdasarkan laporan Polisi di Polsek Tualang tentang laporan pembakaran 1 ( satu ) unit rumah yang dilakukan oleh Royen dkk, Team Opsnal Polsek Tualang Yang di pimpin Oleh Kapolsek Tualang Kompol JJ. HUTAPEA dan di dampingi Oleh Panit 1 Reskrim Polsek Tualang ( IPDA MUSLIM, SH ) beserta Anggota lainnya menuju TKP tempat Pelaku ( An. ROYEN PARLUHUTAN SIAHAAN ) , selanjutnya sesampainya di sana Team Opsnal Polsek Tualang Langsung Mengamankan Pelaku yang Pada Saat itu sedang duduk di Perkebunan Sawit milik Sdr. ROBINSON SINAGA. ” Jelasnya

Adapun barang bukti yang diamankan petugas berupa 1 (satu) batang broti bekas terbakar, 1 (satu) lembar seng bekas terbakar, 1 (Satu) Batang besi bulat putih dengan di balut dengan karet benen warna Hitam dengan panjang -/+ 1(Satu) meter.

(Opto)

Pos terkait