Muhamad: Warga pailuas mintak lampu penerangan jalan dihidupkan

  • Whatsapp

Lingga-kepri, nak-warga dusun pailuas kelurahan raya Kecamatan singkep barat mintak pihak pln maupun p u segera hidupkan Lampu penerangan jalan kususnya didusun pailuas karena sampai ssekarang Lampu penerangan jalan kondisi tidak husup aluas mati.

Menurut keterangan beberapa warga yang menyampaikan keluh kesan kondisi Lampu penerang jala selama ini mati atau alias tidak hudup.kami sangat berharap kepada pigak yang terkait mohon Lampu penerangan jalan segera dihidupkan karena dikawatirnya takut ada korban kecelakaan.karena dengan kondisi gelap jalan tikunggan bahkjan jalan tersebut rusak banyak yang berlobang jangan sampa menelan korban terjadi kecelakaan.

Bacaan Lainnya

terurama didekat masjitd pailuas banyak anak anak maupun warga setempat pulang dari masjid dengan kondisi gelap kendaraan banyak melintas .

Warga pun menyampaikan kalau kami lambat bayar lampu mau diputus. dan kami sudah berulang kali menyampaikn sama pihk kelurahan pk lurah maupun kecamatan hanya jawaban itu urusanlampu jalan itu urusan p u ungkapnya.

tapi sampai detik ini belum juga ada tangapanya haarapan kami sebagai warga mintak pihak terkait pln maupun p u busa segera menghidupkan Lampu penerangan jalan tersebut.pungkasnya.(mhmd)

Pos terkait