Lafianus Hia di duga gelapkan izajah siswa/i SDN ombolata kec.sirombu kab.nias barat Lulusan tahun 2017-2018

  • Whatsapp

Nias barat, nak-Berdasarkan yang di himpun media ini di lapangan bahwa lafianus hia tidak menyerahkan izajah siswa/i sekolah dasar(SDN)Ombelata kecamatan sirombu kabupaten nias barat sumut.
Media ini melanjutkan menemui orang tua siswa di tempat iya tugas si instasi pemerintah kabupaten nias barat,

Teori hia menyatakan sangat kesal terhadap ulah lafianus hia tersebut karena,siswa/i lulusan mata pelajaran 2017-2018 masih belum di serahkan izajah termasuk anak saya tutur teori hia ke media ini.

Bacaan Lainnya

Di lanjutkan teori hia menyatakan bahwa dalam waktu dekat kami orang tua siswa lulusan 2017-2018 akan kami laporkan ke pihak berwajib perbuatan lafianus hia itu,dimana iya sekarang sudah pindah tugas di sekolah dasar lahusa,kemungkinan izajah anak-anak kami itu sudah di gelapkan tutur teori hia.

Kemudian media ini temui lafianus hia di sdn lahusa pada hari sabtu 2 maret 2019 namun tidak bisa di temui karena tidak masuk tugas,media ini melanjutkan temui di rumahnya juga tidakbisa ditemui karena sudah keluar kota media ini melakukan konfirmasi melalui hp seluler juga yidak bisa di hubungi dengan nada suara seluler menyatakan no yang anda tunjuk sedang tidak aakif atau di luar jangkauan coba beberapa saat lagi.

Maka dengan demikian dimohon kepada dinas pendidikan kabupaten nias barat agar segera memanggil lafianus hia mantan kepala SDN ombelatantersebut,agar izajah Sdn ombelata lulusan tahun 2017-2018 tersebut segera di serahkan ke siswa/i itu.

(sabar)

Pos terkait