DUKCAPIL JEMPUT BOLA : MASYARAKAT NISEL SANGAT ANTUSIAS ATAS PEREKAMAN E – KTP

  • Whatsapp

Nias Selatan, NAK-Pemerintah Daerah Nias selatan Melalui dinas DUKCAPIL ( DINAS Kependudukan & Pen catatan Sipil ). Melakukan Perekaman di Wilayah Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan
Provinsi Sumatera Utara.

Seluruh Masyarakat saat Perekaman E – KTP sangat antusias dan senang atas pelayanan Prima dari Dinas kependudukan dan Catatan Sipil Jumat 15 / 03 / 2019.

Bacaan Lainnya

Kadis DUKCAPIL SON GIAWA. SH, turut langsung jemput bola bersama Sekdin tiliadil Harita. S.IP

Kabid Capil Fatizamuala Telaumbanua.SH, Kabid Piak SADARMAN LAIA, SE dan THL ( Tenaga harian Lepas ) DUKCAPIL beramasama masyarakat , Son Giawa Mengharapkan supaya tidak ada kendala dari pemadaman lampu Pihak PLN tuturnya.

Kegiatan perekaman e – KTP bertempat di kantor Camat Lahusa, helezalulu melayani dari Masyarakat tiga kecamatan dan sekitarnya yakni Kecamatan Lahusa , Kecamatan Siduaori , dan kecamatan somambawa
serta mulai dari hari jumat 15 s / d 22 / 03 / 2019.

Turut Hadir Camat Lahusa YURLINA ZEBUA dan seluruh staf kantor Camat kecamaran Lahusa kasi trantip Yarnihati Buulolo dan kasi Pemerintahan LARMAN HULU.SOS. untuk Mensukseskan perekaman E – KTP Red. Awak Media (NAK ) News Anti Korupsi langsung terpantau di Lokasi.

(S.Duha)

Pos terkait