STQ se-Kecamatan di Singkep Selatan Desa marukecil menerima juara umumm

  • Whatsapp

LINGGA,NAK-Bertempat Astaqa Tok Lalak Desa Resang, giat penutupan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) III tahun 2019 yang diselenggarakan selama 4 hari dengan di ikuti sebanyak 42 peserta dari tiga Desa se-Kecamatan Singkep Selatan, Desa Marok Kecil berhasil rebut piala bergilir yang sebelumnya bertahan di Desa Resang.

,, Alhamdulillah di STQ III Kecamatan Singkep Selatan Tahun 2019, anak-anak kita yang mengikuti STQ sebagai perwakilan dari Desa Marok Kecil ini berhasil merebut serta menjadikan Desa Marok Kecil sebagai juara umum se-Kecamatan Singkep Selatan, ujar Rusdi selaku Kades Desa Marok Kecil usai acara penutupan, Sabtu (16/02) malam Minggu.
Disebutkan, tentunya keberhasilan prestasi yang diraih sekarang, tidak terlepas dari kerja dan usah keras yang dilakukan ibu kursiah sebagai tenaga pengajar yang kita percayakan selama ini serta peran aktif anak-anak dan orang tua mereka juga yang mana sama-sama bertujuan menjadi yang terbaik, lanjutnya.
Masih kata Rusdi, kita berharap hasil yang diraih sekarang bukan saja menjadi kebanggan yang berlebihan namun ini akan dijadikan motivasi kita untuk lebih giat lagi kedepannya baik proses belajar maupun mengajar sehingga di ajang STQ tingkat Kabupaten nanti Desa Marok Kecil tetap pada posisi yang kita raih seperti sekarang ini.
Walaupun ditahun sebelumnya juara umum dan piala bergilir se-Kecamatan Singkep Selatan di raih Desa Resang, Alhamdulillah berkat motivasi yang baik serta kerja keras yang kita lakukan bersama sekarang piala bergilir ini dengan bangga kita rebut dan boyong hijrah ke Desa Marok Kecil dan ini insya allah akan kita pertahankan ditahun berikutnya, papar Rusdi.
Dikesempatan ini juga saya selaku Kepala Desa Marok Kecil sangat mengucapkan terima kasih atas segala partisipasi dan dukungan yang diberikan baik kepada para pengajar, anak-anak kita yang telah berusaha keras untuk mengharumkan nama Desa nya, Pungkas Rusdi. (Mhmd)

Pos terkait