Sat Res Narkoba Polres Purwakarta “Hidup Sehat Tanpa Narkoba

PURWAKARTA, nak-Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta menyerukan agar generasi muda dapat menjalani hidup sehat tanpa narkoba dan obat-obatan terlarang.”

Seruan positif tersebut dilakukan melalui gerakan dan deklarasi Anti narkoba,Minggu (24/2/2019) bertempat di Car Free Day taman Air Mancur Sri Baduga Kabupaten Purwakarta.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 1500 kaum milenial dan organisasi penggiat anti narkoba antara lain LAN, GANN, LANI, GRANAT, FKPPI dan KARANG TARUNA,

Kasat Res Narkoba AKP Heri nurcahyo Melalui KBO Res Narkoba Iptu Rudyanto SH menjelaskan, deklarasi ini bertujuan menggerakkan semangat kebangsaan dengan hidup sehat tanpa narkoba.

“kalangan generasi milenial untuk tetap berkarya dan maju tanpa dengan narkoba,”ungkapnya.

Karen menurutnya,Generasi masa depan bangsa bakal rusak jika narkoba sudah merasuk dalam raga dan pikiran.Sekali kena narkoba, hidupnya bakal hancur lebur, masa depannya akan terenggut.

“Sejak dini kita harus tanamkan ke generasi penerus untuk tidak mengkonsumsi narkoba,”ucapnya

Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk peduli dan aktif melapor adanya penyalahgunaan narkoba yang terjadi di sekeliling dan di lingkungan tempat tinggal.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak perlu malu untuk menginformasikan jika diri sendiri, keluarga, ataupun saudara dekat, terkena narkoba,”ujarnya.

(Leo)

Pos terkait