PERAYAAN TAHUN BARU IMLEK 2570 DIDEPAN HOTEL SRIWIJAYA,NAGOYA BATAM SANGAT MERIAH.

  • Whatsapp

Batam, NAK-Dalam Penyambutan Malam Tahun Baru Imlek 2570 di depan Hotel Sriwijaya,Nagoya Batam sangat cukup meriah,Senin (04/02/2019).
Ribuan masyarakat berkumpul di sana untuk menikmati kemeriahan malam Tahun baru Imlek yang dipandu dengan berbagai kegiatan seperti barongsai,tarian tradisional paguyuban dan acara lainya.
Tidak hanya masyarakat saja yang hadir, namun beberapa pejabat dan tokoh lintas agama juga ikut hadir. yaitu Wakil Gubernur Kepri Isdianto,Wali kota Batam Muhamad Rudi,Wakil wali kota Batam Amsakar Achmad,kapolda kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto,Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Asmin Patros.

Kemudian mewakilan dari Ketua DPRD Kota Batam, Anggota DPRD Kota Batam Ruslan Ali Wasin, Anggota DPRD Kota Batam Hendra Asman, Komandan KODIM 0316 Batam, Komandan Kodim (Dandim) 0316 Batam Letkol Inf Romel Jangga Wardhana dan sejumlah pejabat lainnya.
Acara Tahun Baru Imlek 2570 Kita sangat merasa ikut bergembira, atas apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang merayakan Tahun Baru Imlek.

Bacaan Lainnya

Wakil Gubernur kepri Isdianto menyampaikan ,Semoga kebhinekaan Tunggal Ika tetap terjaga di Kepulauan Riau yang kita cintai ini. Mari kita jadikan Kepri sebagai barometer kedamaian antar umat beragama, tuturnya.
Bukan hanya Gubernur kepri saja, Wali Kota Batam Muhammad Rudi juga berharap pada Imlek tahun ini, bisa membawa keberkahan bagi kita semua.semoga para Investor bertambah dan pertumbuhan perekonomian semakin maju.

Hasil pantauan awak media dilapangan ada sekitar ratusan personil dari ke Polisian,TNI,dishub dan satpol PP yang diturunkan untuk mengamankan lokasi pesta kembang api tersebut.
Setelah acara selesai,kembang api pun menghiasi langit-langit nagoya Batam.
(Gokko)

Pos terkait