PEKAN SIMPANG EMPAT DI DESA LASARA DALAM TAHAP REHAP DAN AKAN SRGERA SELESAI

  • Whatsapp

Nias Utara, NAK-pasar pekan simpang empat desa esiwa lasara akan segera selesai tahapan nya, dalam beberapa waktu lalu team wartawan newssantikorupsi.com memantau kembali proyek tersebut adanya berita yang pernah di terbitakan.

Dalam hal ini pemerintah atau pengelola sudah mengambil sikap yang tegas untuk memperbaiki dan segera selesai, (12/02/19).

Bacaan Lainnya

Salah satu pengurus atau pengelola, “Rekanan telah memperbaiki Atap yang bocor pada Pekan Simpang Empat lokasi di Desa Lasara kecamatan Namohalu Esiwa Kabupaten Nias Utara, kita pekrja sedang berjalan dengan lancar dan segera akan selesai dalam beberapa bulan kedepannya.

Dalam hal ini juga para penyewa kios sangat berterimakasih kepada pengurus pekan di karenakan sangat cepat dan tepat untuk mengambil kesimpulan yang sangat cepat.

Salah satu penyewa yang nama nya tidak di uangkapakan, ” ya kalau seperti ini kan maupun mahal kita sewa tetap kita senang karna kita pun tenang walau pun hujan air hujan tidak akan masuk kedalam, itu sih yang kita butuhkan supaya kita nyaman saat menjual,┬áKita pekerja
Sedang melaksanakan kegiatan dengan lancar dan segera dalam bulan kedepan.
Sangat cepat, dan untuk itu
Kita butuhkan dalam tempat
menjual barang kita. tutupnya.
(Red/Kharis)

Pos terkait