Nisel Resmi Jadi Tuan Rumah Sail Nias 2019

  • Whatsapp

Nisel, NAK-Pemkab Nias Selatan Resmi menjadi tuan rumah pada pelaksanaan SAIL NIAS 2019, hal ini di jelaskan Bupati Nisel Dr. Hilarius Duha. SH.,MH di ruang kerjanya selasa 12/02/2019 kepada sejumlah media.

Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha. SH.,MH “Ucapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Pusat, Presiden Joko Widodo dan Yusuf kalla atas kepercayaannya kepada pemimpin di Kepulauan Nias khususnya Nias Selatan. “Terutama di gelarnya SAIL NIAS ini pada Bulan September dan terkait pemilihan lokasi puncak acara, dengan kejuaraan Surfing Internasional.

Bacaan Lainnya

Hilarius juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Panitia Pelaksanaan SAIL Nias 2019 Yasonna Laoli, Menteri Maritim, Kementerian lain, Pemprovsu dan Seluruh Stake holder se kepulauan Nias atas dukungan akan digelarnya SAIL Nias 2019 di Nias Selatan.

Pada Kegiatan ini nantinya. promosi Pariwisata, kebudayaan dan Kelautan yang ada di Kepulauan Nias akan dipertunjukan kembali dalam acara SAIL Nias 2019, seperti Lompat batu, tari perang dan kebudayaan lainnya terkhusus khas Nias pada umumnya agar lebih  dikenal di Indonesia dan di manca Negara.

Bupati Nisel harapkan kepada seluruh Kementerian yang mendukung terlaksananya SAIL Nias 2019 agar membantu penambahan Rute atau jadwal Penerbangan ke pulau Nias pada bulan September 1019 ini. tujuannya untuk kelancaran akses transportasi udara sehingga pengunjung tidak kewalahan. dan SAIL NIAS 2019 Terlaksana dengan baik dan Sukses.,”papar Hilarius.(Suasana H.)

Pos terkait