MUTU KONSTRUKSI INFRANSTURTUR JALAN HANCUR, BUTUH PERHATIAN PEMERINTAH

NISEL, NAK-Sepanjang jalan Genici yang mengalami Parah. para pengendara motor dan mobil serta pengguna sepeda dayung, sangat kecewa, beberapa oknum masyarakat yang kesal Pembangunan jalan tersebut yang di bangun tahun 2016 hancur kembali.

Dimana pantau awak media Newssantikorupsi sangat Prihatin atas peristiwa di jalan Genici Kelurahan Pasar Teluk dalam, Kecamatan teluk dalam. Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara. Senada dengan pak Lurah Teluk Dalam Denny Wau. saat di konfirmasi melalui Handphone seluler, ( Pukul : 14.55.wib )

Bacaan Lainnya

Terus harapan Lurah Teluk Dalam DENNY WAU, Supaya ada perhatian PEMDA Melalui dinas terkait untuk di tinjau ulang kembali. tentang Pembangunan Infrastruktur di wilayah Kelurahan Teluk Dalam, dan saya kanget atas Nama jalan GENICI ini. Tuturnya.

Sehingga atas informasi dari Masyarakat Langsung koordinasi kepada DINAS PUPR ( Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat ) melalui Ar. Halu yang Belum berhasil mendapatkan komunikasi melalui Telepon seluler beliau. Senin 04 / 02 / 2019.

Dan seluruh warga Masyarakat Boloho termasuk Gang ANULETA , pasar teluk dalam sangat mengeluh dan rindu Pembangunan INFRANSTRUKTUR jalan Tahun 2019. Supaya PEMDA dan melalui dinas PUPR dapat mendukung Keluhan publik.

(Satuhati Duha)


 

Pos terkait