Masyarakat Minta Menteri PUPR RI Perhatian MeningkatkanJalan Nasional Nias Barat Sumut

  • Whatsapp

Nias barat, NAK-sangat memperhatikan jalan nasional nias Barat sumatera utara, sudah 73 tahun indonesia merdeka namun saat ini perhatian pemerintah pusat meningkatkan jalan nasional nias Barat tersebut baru tercapai 65 persen kenapa tidak? jalan nasional antara nias Barat menuju Kabupaten Nias selatan kubangan memang kalau masyarakat melihat sudah tiga orang bergantian presiden datang di kepulauan nias hingga kabinet negara dan gubernur sumatera utara berkunjung di nias barat melihat secara langsung kinerja pemerintah daerah baik insfaktuktur jalan kabupaten kota maupun jalan nasional.

Tetapi sampai tahun 2019 ini perhatian pemerintah provinsi dan pusat sangat jauh yang di harapkan masyarakat Nias barat
Salah satu masyarakat Nias barat menyampaikan kepada awak media ini yang tidak di tulis namananya mengatakan” Jalan Nasional  nias barat ini kalau kita perhatikan jalan dari kecamatan sirombu kabupaten nias barat menuju kecamatan loloawau kabupaten nias selatan sepertinya  pembangunan jalan tersebut asal lewat kendaraan saja.

Bacaan Lainnya

Kenapa tidak, kalau kita perhatikan pembangunan jalan nasional  di pulau jawa Sana  di programkan presiden dan menteri PUPR di bangun sangat lebih jauh berbeda Perhatian di nias ini khususnya di nias barat menuju kabupaten nias selatan.

Maka dengan itu masyarakat Nias barat minta perhatian pemerintah pusat agar menaruh perhatian untuk meningkatkan jalan Nasional Nias barat tersebut,
Kemudian Bila ada perhatian pemerintah pusat provinsi sumatera utara meningkatkan jalan Nasional. Nias barat Menuju Kabupaten Nias selatan tersebut Jangan di Biarkan Begitu saja di minta agar Binamarga Provinsi melalui Binamarga UPT Gunung sitoli  Benar Mengawasi Kinerja Oknum rekanan tersebut. Karena banyak selama ini peningkatan jalan maupun jembatan nasional namun jalan lintas bias barat tersebut Pemda sama sekali tidak ada memperhatikan. Di Biarkan begitu saja Makanya baru 1 bulan selesai pekerjaan sudah mulai berlubang.

(sabar)

Pos terkait