Kominfo Kab. nias Barat : wi-fi Sudah Mulai Normal 2019 ini

  • Whatsapp

Nias barat, NAK-pasrah kominfo kabupaten nias barat tahun 2019 karena sangat minim anggaran tahun 2019, Pada hari selasa (19/02/2019) media ini menemui kabid penyelenggaran Goverment, Dinas kominfo kabupaten nias barat. pada saat itu kabid Goverment dinas kominfo Domo menuturkan pengadaan alat untuk wi-fi di kominfo nias barat ini anggaran tahun 2019.

Iya juga  mengatakan bahwa server sejak tahun 2016 ada namun abodemen sekitar awal bulan februari 2019 ini kita adakan Namun januari masih belum aktif minggu ketiga bulan februari 2019 ini telah aktif, tuturkan kabid Goverment kominfo dimedia ini.

Bacaan Lainnya

Seterusnya bahwa bagi pelanggan yang meggunakan jaringan wi-fi di lingkungan kaminfo nias barat tidak di kenakan biaya gratis semua, namum pemerintah daerah nias barat melalui kominfo nias bayar ke telkom perbulan 15.452.250 (lima belas juta empat ratus lima puluh dua ribu dua ratus lima puluh rupiah). 15 MBPS cuma yang bisa memanfatkan wi-fi  ini hanya dua kantor yaitu kantor bupati kabupaten nias barat dan kominfo, kemudian media ini tanyakan kapan di sambungkan ke OPD lain wi-fi tersebut, kabid kominfo nias Barat  mengatakan kalau ada penambahan anggaran tahun depan kita menyambung ke instasi lain, tutup nya .

(sabar)

Pos terkait